-->

 


 


p>

 


 

Bupati Lantik Sekda Termuda

 



Takalar Sulsel,Sulawesibersatu.com-Bupati Takalar melantik Sekertaris Daerah (Sekda) termuda yang diselenggarakan di Tribun Lapangan Makkatang Daeng Sibali pada Kamis (7/10/2021).



Turut hadir pada kegiatan tersebut, Ketua DPRD bersama anggotanya, Wakil Bupati, para Anggota Forkopimda, para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Camat, para mantan Pejabat Kabupaten Takalar dan Kabupaten Gowa, Prof. Aminuddin Salle serta Pimpinan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).



Bupati Takalar, H. Syamsari Kitta, S.Pt, MM mengucapkan Selamat kepada kepada Sekda yang baru agar kiranya dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan Sumpah Jabatan.  


"Kalau ingin memajukan Daerah kita maka dibutuhkan sebuah Inovasi dan peran orang banyak dalam memiliki Pemikiran yang sama, jadi saya berpesan kepada Sekda agar dapat tampil dalam menghadapi suatu masalah yang berhubungan dengan Pemerintahan serta memberikan Inovasinya dan Solusi yang terbaik, "ujar Syamsari. 


Syamsari menambahkan, begitupun dengan seluruh Komponen yang ada agar dapat membuat Inovasi serta tata kelola Pemerintahan dengan baik supaya dapat bersaing dengan Kota Metropolitan seperti Kota Makassar, "jelasnya. 


Hal yang sama diungkapkan Sekda Takalar, H. Muhammad Hasbi, S.STP, M.AP, bahwa setelah pelantikan ini kami bertekad akan bekerja lebih keras dan cepat agar apa yang dicita-citakan Kepala Daerah dalam hal ini Bapak Bupati dan keinginan masyarakat dalam memajukan Daerah bisa terwujud, "ujarnya.


Hasbi juga mengingatkan, sejumlah Program Pemerintah sempat tertunda akibat adanya Pandemi Virus Covid-19 selama dua tahun terakhir ini, jadi yang paling utama kita kerjakan adalah Konsolidasi mengenai strategi-strategi upaya pencapaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dan penyamaan persepsi dengan seluruh Perangkat Daerah terkait pengelolaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) serta mengawal penyelesaian program-program yang tertuang di Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), "pungkasnya. (Farid S Dg. Ngalle)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bupati Lantik Sekda Termuda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel