Ketua NU Pasangkayu" Mari Dukung Pihak Kepolisian Menjaga Keamanan Dan Ketertiban.

 



PASANGKAYU,Sulawesibersatu.com - Sejak dilantik menjadi Ketua Nahdatul Ulama Kabupaten Pasangkayu pada 9 Oktober 2021 lalu, H.Khaerul Musa, S.Hi mengajak kepada seluruh masyarakat agar berperan mendukung pihak keamanan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat serta menjaga keharmonisan umat beragama. 


Hal tersebut sebagai upaya untuk mengantisipasi upaya-upaya yang dilakukan oleh pihak-pihak tertentu yang bermaksud merongrong keamanan dan ketertiban Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang selama ini telah terjaga dengan baik. 


Saat ditemui diruangan kerjanya, H.Khaerul Musa, S.Hi mengatakan " Terima kasih atas amanah yang dititipkan kepada saya untuk memimpin Nahdatul Ulama Kabupaten Pasangkayu periode tahun 2021-2026 yang tentunya ini adalah hal yang sangat berat dan tidak akan bisa berjalan dengan baik tanpa partisipasi dari berbagai pihak. 


Olehya itu salah satu hal yang perlu dilakukan adalah pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat serta menjaga keharmonisan antar umat beragama yang selama ini telah terjalin dengan baik di kabupaten pasangkayu. 


Lanjut Khaerul " Hal tersebut bisa tercipta apabila masyarakat turut andil didalamnya dan masyarakat percaya dengan pihak aparat penegak keamanan dalam hal ini kepolisian serta mendengarkan himbauan yang diberikan agar tercipta keamanan yang kondusif di kabupaten Pasangkayu".Tutur Khaerul.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ketua NU Pasangkayu" Mari Dukung Pihak Kepolisian Menjaga Keamanan Dan Ketertiban. "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel