LSM Forum Rakyat Bersatu Berharap Program Polri Promoter Dapat Dirasakan Masyarakat

 


Makassar Sulsel,Sulawesibersatu.com -Program Polri dengan istilah Promoter (Profesional, Modern dan terpercaya) ini semoga dapat membantu masyarakat dalam mencari Keadilan, pasalnya telah banyak laporan Masyarakat yang selama bertahun-tahun hingga sekarang belum ada titik terangnya alias jalan ditempat salah satunya Laporan Polisi (LP) pada Tanggal 19 April 2019 lalu atas nama Lau Tjiop Djin alias Aco dengan Nomor : LP/321/IV/2019/Polda-Sulsel/Restabes Makassar. 


Hal ini diungkapkan oleh Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Forum Rakyat Bersatu yang juga Pemerhati Hukum, Hendra Syam, ST ketika dikonfirmasi didepan ruangan Propam Polda Sulsel pada Senin (18/10/2021) mengatakan, bahwa kami sangat kecewa terhadap kinerja Tim Penyidik di Satuan Reskrim bagian Tanah dan Bangunan (Tahbang) Polrestabes Makassar karena Kasus tersebut semakin tidak jelas, "ujar Hendra.


Hendra menambahkan, dengan tidak adanya kejelasan dari Kasus ini kami juga akan mengirimkan Surat Terbuka kepada Kapolri, Jenderal Polisi L Sigit P dengan memberikan tembusan ke Kementerian hingga ke Presiden agar Laporan Polisi masyarakat dapat ditanggapi, "ujar Hendra.


Disisi lain Hendra juga berharap agar Promoter Polri dan Anti Korupsi dijalankan dengan baik supaya Polri dimata masyarakat dapat dipercaya. (MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "LSM Forum Rakyat Bersatu Berharap Program Polri Promoter Dapat Dirasakan Masyarakat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel