-->

 


 


p>

 


 

Memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW

 



Kubu Raya Kalbar,Sulawesibersatu.com-Dalam rangka memperingati Hari Kelahiran Nabi Besar Muhammad Sallollohu Alaihi Wasallam (SAW) yang setiap Tahun diadakan melalui Maulid Nabi Muhammad SAW, terkhusus Tahun ini di selenggarakan di Kediaman Bapak Arif di Parit Kapitan Desa Sui Ambangah Kecamatan Sui Raya Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) pada Sabtu (9/10/2021).


Turut hadir pada kesempatan itu, Pengasuh Pondok Pesantren Tahfidzil Qur'an, Da'illah Habib Umar Bin Hasyim Al-Qodri, Pengurus Mesjid Nurul Huda, Ustad Bahiruddin, Ustad Ismail, Pengasuh Lembaga Islam Hidayatussibyan, Ustad Nurjali, S.Pdi, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat.


Pengasuh Pondok Pesantren Tahfidzil Qur'an, Da'illah Habib Umar Bin Hasyim Al-Qodri dalam ceramahnya mengatakan, mari kita selalu menambah rasa cinta kita semua kepada junjungan Nabi kita Muhammad SAW karena berkat beliaulah kita semua dijadikan umat yang terbaik oleh Allah SWT maka dari itu dengan adanya Maulid ini kita mempunyai kesempatan untuk memperbaiki akhlak kita semua selaku umat Nabi, karena beliaulah yang nantinya kita harapkan safaatnya di hari akhir, "ujar Habib Umar.


Habib Umar menambahkan, bersyukurlah kita semua yang hadir dimalam ini yang duduk bersama untuk merayakan hari kelahirannya (Nabi Muhammad SAW) karena semua makhluk yang ada di langit dan di bumi berbahagia dengan menyambut kelahirannya serta semoga yang hadir di sini kelak semua mendapat safaatnya, "ujar Habib Umar.


Begitupun dengan Panitia Acara Maulid, Ustad mengucapkan banyak terima kasih kepada para masyarakat, para Tokoh Agama dan para undangan yang turut mensukseskan acara dimalam ini.


"Semoga di Tahun mendatang kami bisa mengadakan acara yang lebih besar dan lebih baik lagi karena itu semua tidak luput dari dukungan masyarakat yang telah mensukseskan acara ini serta kami juga meminta maaf jika dalam acara ini dari awal hingga akhir ada kekurangan dan sebagai manusia biasa mungkin inilah kekurangan kami, "tutup Ustad Bahiruddin. (NJ/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel