-->

 


 


p>

 


 

Wawali : Pemantauan Simulasi PTM Terbatas SMP Seatap 44 di Pulau Lakkang Memuaskan

 


Makassar Sulsel,Sulawesibersatu.com-Wakil Walikota (Wawali) Makassar, Fatmawati Rusdi melakukan kunjungan ke Pulau Lakkang Kecamatan Tallo dalam rangka memantau dan memastikan bahwa Simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas bagi Siswa di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 44 Seatap dan Sekolah Dasar (SD) Seatap dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat pada Senin (4/10/2021).



Dalam Kunjungan tersebut turut juga hadir Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo dan Plt Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Kota Makassar, Nielma Palamba.


Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi yang dikonfirmasi mengatakan, bahwa dengan memakai Slogan "Peduliki Salama'ki" melalui kegiatan PTM yang terbatas ini kami sangat Puas dan bangga karena anak-anak juga sangat senang dapat belajar tatap muka lagi secara langsung bahkan dengan seragam sekolah yang khas dipakainya dengan bangga untuk datang ke sekolah, "ujarnya.



Hal yang sama diungkapkan Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, bahwa PTM ini sangat menjanjikan anak mampu untuk berinteraksi dengan siapa saja asalkan dengan tetap menjaga Prokes dan apa-apa telah yang dilakukan oleh Guru, siswa dan Pegawai yang ada dalam lingkungan Sekolah ini, kami berharap. agar PTM terbatas ini dapat pula menjangkau jenjang Sekolah Dasar (SD) untuk simulasi bulan depan, "pungkasnya. (Ramzi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Wawali : Pemantauan Simulasi PTM Terbatas SMP Seatap 44 di Pulau Lakkang Memuaskan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel