-->

 


 


 


 


 



 

 


 


 


Komunitas Sahabat Takalar Berbagi ke Panti Asuhan

 


Takalar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Rombongan yang mengatasnamakan dirinya dari Komunitas Sahabat Takalar berbagi Sembako kepada Panti Asuhan Gema Mulia yang terletak di Lingkungan Bontokassi Kelurahan Panrannuangku Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan pada Jumat Berkah (26/11/2021) sebagai wujud kepedulian untuk Kaum Dhuafa dan anak Yatim.



Komunitas Pemerhati Takalar, Ir. H. Muhammad Firdaus, MM Daeng Manye yang dikonfirmasi media ini saat memberikan bantuan mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud dan komitmen kami di Sahabat Takalar untuk membantu sesama apalagi ini masih dalam suasana Pandemi dan mereka masih terkena dampaknya,  "ujarnya.



Ia menambahkan, dari rejeki yang kami dapatkan dari Allah, SWT sebagian ada hak untuk orang lain termasuk Panti Asuhan ini, semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan sedikit bebannya, "ujarnya.


Serta kami juga berharap, lanjutnya, agar dengan adanya kegiatan Peduli ini dapat menggerakkan hati para Donatur yang ingin membagikan sebagian hartanya kepada yang berhak menerimanya karena berbagi itu indah, "kuncinya. (Farid S)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Komunitas Sahabat Takalar Berbagi ke Panti Asuhan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel