Pengabdian Masyarakat Magister Ilmu Administrasi Negara

 


Gowa Sulsel,Sulawesibeesatu.com-Pengabdian Masyarakat Magister Ilmu Administrasi Negara dengan tema "Penguatan dan Peningkatan Kapasitas Aparat Dalam Hal Pelayanan Publik Melalui Tata Kelola" yang digelar di Aula Kantor Kelurahan Bontoparang Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Rabu (3/11/2021) lalu.

 


Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Rektor 1 Universitas Indonesia Timur (UIT), Ketua Program Studi (Prodi) Ilmu Administrasi Negara, Dr. Henni Zainal, S.Pd, M.Pd, Dosen PJ, Dr. Surianti, M.Adm, SDA, Dosen Mitra, Dr. Rahmuniar, M.Si, Civitas Akademik UIT, Lasharan dan Universitas Bosowa, Dr. Andi Tenry Sose, Yuniati, S.ST, M.Kes, M.Keb, Gazali, S.Sos, M.Si, Andi Hafidah, SP, MM, Andi Indrawati, S.Si, M.Si, Badriani Badawi, S.Si, M.Kes, Marlina, S.ST, M.Kes, Lurah Bontoparang beserta perangkatnya dan Tokoh masyarakat.


Program pengabdian kepada masyarakat ini dilaksanakan oleh kelompok satu (1) yang beranggotakan 4 orang Mahasiswa diantaranya, Nur Salam, H. Syahbandar, Agunawan Sadda, dan Syam Aimal. 


Wakil Rektor 1 UIT Makassar, Suriati, S.Ag, M.Si, M.Kes dalam sambutannya mengatakan, bahwa kami sangat apresiasi kegiatan kelompok 1 yang telah mengulas tentang Penguatan dan Peningkatan Aparat dalam hal Pelayanan Publik melalui Tata Kelola Administrasi, apalagi dalam masa Pandemi sekarang Tata Kelola Administrasi kaitannya dengan Pelayanan Publik yang baik perlu memberikan edukasi kepada masyarakat dimana mekanisme kerja baik di Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah dan Tata Kelola sudah banyak berubah saat ini, seperti metode Online atau via Daring misalnya, "ujarnya.


Begitupun dengan Ketua Kelompok 1, Nur Salam mengungkapkan rasa syukurnya atas kegiatan ini hingga dapat berjalan dengan lancar dan sukses.


Disisi lain Lurah Bontoparang, H. Syahbandar sangat menyambut baik kegiatan ini karena Daerahnya terpilih sebagai lokasi Pusat Kegiatan Masyarakat dari UIT dan semoga kedepannya Kelurahan Bontoparang akan lebih baik dalam hal Pelayanan Publik.


Kegiatan tersebut diakhiri dengan pembagian sertifikat kepada masyarakat yang hadir pada acara tersebut. (Farid S)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengabdian Masyarakat Magister Ilmu Administrasi Negara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel