-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

135 Tervaksin di Serbuan Vaksinasi Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat

 




Jakarta Barat,Sulawesibersatu.com - Serbuan vaksinasi Kodim 0503/JB yang di gelar Koramil 01/Tamansari hari ini, Jum'at, 24 Desember 2021 merupakan hari kedua untuk usia 6 hingga 11 tahun yang dilaksanakan di halaman stadion sepak bola Tamansari, Jalan Mangga besar VI Utara, Kel. Tamansari, Kec. Tamansari Kota Adm Jakarta Barat.


Danramil Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib selaku penanggung jawab kegiatan vaksin menyampaikan, sudah dua hari ini kami laksanakan vaksin untuk usia 6 -11 tahun.


"Untuk tetap melayani masyarakat yang usia 12 tahun hingga lansia, maka team Nakes kami bagi dua. Satu team melayani untuk anak 6 - 11 tahun dan satu team lagi melayani usia 12 tahun hingga lansia."Urai Mayor Galib.


Masih Kata Danramil, begitu pun dengan team Picare ada yang khusus menangani Usia 6 - 11 tahun ada yang khusus menangani usia 12 tahun hingga lansia.


Dirinya menambahkan, kegiatan vaksin ini kita laksanakan dengan tenaga kesehatan (Nakes) TNI yang berkolaborasi dengan Nakes Puskesmas Tamansari.


"Hari ini, untuk usia 6 -11 tahun tervaksin sebanyak 32 orang dengan vaksin Sinovac. Sedangkan usia 12 tahun hingga lansia sebanyak 103 yang tervaksi dengan 3 jenis vaksin yakni, Sinovac dosis 1 dan 2 serta Astra zeneca dan Pfizer dengan dosis 2."terang Danramil Mayor Galib. 


Adapun personil Koramil yang memonitoring kegaiatan vaksin hari ini oleh Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Babinsa Sertu Supriyanto

(Sumber Koramil 01/Ts)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "135 Tervaksin di Serbuan Vaksinasi Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel