-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Dandim 0503/JB dan Kapolres Jakbar Pantau Gerai Vaksin SDN 01 Pagi Mangga Besar Tamansari

 



Jakarta Barat,Sulawesibersatu.com – Dandim 0503/Jakarta Barat, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki bersama Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo pantau pelaksanaan vaksin Anak usia 6-11 tahun di wilayah Tamansari Jakarta Barat. Rabu (15/12/2021)


Kehadiran Dandim dan Kapolres di lokasi vaksin di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 01 Pagi Mangga Besar Jalan Sekolah Tangki, no.141, Rt.03/06, Kel. Mangga Besar, Kec .Tamansari Jakarta Barat ini di sambut oleh Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib, Kapolsek Tamansari, AKBP Iver Son Manosoh dan Camat Tamansari Agus Sulaeman.


Pada kesempatan tersebut, Dandim melihat langsung pemberian Vaksin Sinovac di SDN 01 Pagi Mangga Besar dengan Kuota 600 dosis Vaksin pertama yang akan di berikan pada anak usia 6-11 tahun.


”Dengan adanya peran TNI – Polri, Nakes Kesdam Jaya, Polkes dan Satgas Covid 19 dalam kegiatan percepatan serbuan vaksinasi, dengan membuka Gerai Vaksin di setiap SDN, anak-anak dapat tervaksin sesuai target atau kuota yang telah di siapkan."ungkap Dandim pada awak media.


Lanjutnya, Vaksinasi yang diberikan jenis Sinovac dan ini merupakan upaya Kodam Jaya melalui Kesdam Jaya dalam rangka membantu Pemerintah Pusat dan Kota Administrasi Jakarta Barat  untuk mensukseskan program program percepatan Vaksinasi menuju Indonesia pulih dan Indonesia bangkit.


"Kami berharap agar Para orang tua dapat membawa anak-anak yang usia nya 6 sampai 11 karena sudah dapat melaksanakan vaksinasi sehingga imuniyas / kekebalan tubuh anak pada saat mulai pembelajaran tatap muka sudah lebih baik."harapnya.


Pelaksanaan vaksin anak usia 6-11 tahun yang dilaksanakan TNI - Polri sesuai Atensi Bapak Presiden RI melalui Panglima TNI dan Kapolri.

guna mempercepat Herd Immunity, meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh anak. (amr/red)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dandim 0503/JB dan Kapolres Jakbar Pantau Gerai Vaksin SDN 01 Pagi Mangga Besar Tamansari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel