-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Dandim O503/JB Tinjau Pasukan Dalam Rangka Kesiap Siagaan Malam Pergantian Tahun

 


Jakarta Barat,Sulawesibersatu.com - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0503/Jakarta Barat, Kolenel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.IP melaksanakan pengecekan kesiap siagaan pasukan di Makodim 0503/JB, Jalan Letjen S Parman No. 3, Kel.Tomang, Kec. Grogol Petamburan, Kota Adm Jakarta Barat. (31/12).


Pengecekan dengan tujuan untuk memastikan kesiapan para prajurit TNI dalam 

pengamanan malam pergantian tahun baru.


Dalam pengecekannya, Dandim Kolonel Dadang meminta kepada seluruh prajurit untuk melaksanakan tugas sesuai pembagian /ploting dengan penuh rasa tanggung jawab.


"Saya berharap kepada seluruh prajurit agar melaksanakan tugasnya sesuai pembagian/ploting dan terus berkoordinasi dan bersinergi dengan unsur aparat lainnya di lapangan."Kata Dandim dalam arahannya.


Dirinya juga mengatakan dalam melaksanakan pengamanan malam pergantian tahun baru agar para prajurit santun dan humanis dalam memberikan teguran pada masyarakat.


"Tugas kita memberikan keamanan dan kenyamanan pada masyarakat yang menyambut pergantian malam tahun baru, untuk itu saya berharap kepada seluruh prajurit jika memberikan teguran pada masyarakat hendaknya santun dan humanis jangan menggunakan arogansi."Ungkap Kolonel Dadang.(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dandim O503/JB Tinjau Pasukan Dalam Rangka Kesiap Siagaan Malam Pergantian Tahun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel