DPD Laskar Bugis Makassar Mimika Resmi Terbentuk yang di Nahkodai Munawir Yakub

 


Timika, Sulawesibersatu.com-Sekitar sebanyak kurang lebih dari 50-an anak rantau Suku Bugis dan Makassar menyatukan sikap untuk membentuk Kepengurusan Laskar Bugis Makassar yang diselenggarakan di Cafe Silaturrahmi SP. 1 Timika pada Minggu (19/12/2021) Pukul 14:50 Wit.



Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LBM Mimika, Wakil Ketua, H. Ibrahim, Sekertaris, Aswar, SH, MH, Bendahara, H. Ahmad Turatea dan beberapa Perwakilan Daerah Asal serta Kelompok.



Ketua DPD LBM Mimika, Munawir Yakub dalam keterangannya mengatakan, bahwa kehadiran Laskar didaerah ini disambut baik oleh Warga Mimika karena mereka menggantungkan harapannya pada organisasi ini agar mereka merasa sangat diperhatikan, "ujarnya.


Selaku Pemegang Mandat sebagai Ketua DPD, dirinya berjanji akan memimpin sementara selama satu (1) Tahun kedepan sampai terbentuknya Struktur dengan baik serta melengkapi Aministrasi Pengurus yang telah ditetapkan bersama.


Disisi lain ia (Munawir Yakub) juga berharap dalam waktu dekat akan melakukan Deklarasi besar-besaran sekaligus melakukan Peletakan Batu Pertama pada Pembangunan BARUGA yang rencananya akan dibangun diatas Tanah seluas 10.000 m2. (Amri Dg. Nyampo)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "DPD Laskar Bugis Makassar Mimika Resmi Terbentuk yang di Nahkodai Munawir Yakub"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel