Ferix : Tidak Benar Kalau Bapak Melakukan KDRT

 



Pontianak Kalbar, Sulawesibersatu.com-Seperti yang diberitakan sebelumnya dan viral di Media Sosial (Medsos) bahwa Lili Susianti menuduh suaminya (Ali Sabudin) melakukan tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pada dirinya sejak 27 Mei lalu itu tidak benar karena kejadiannya tidak seperti apa yang kalian lihat dan dengar dari orang-orang sebelumnya. 


Hal ini dibantah oleh anak kandung dari Pasangan Ali Sabudin dan Lili Susianti, Ferix Febryanto ketika dikonfirmasi media ini usai mengikuti persidangan di Pengadilan pada Kamis (9/12/2021) kemarin.


"Tidak benar Kalau Bapak melakukan KDRT karena pada waktu itu memang Ibu sama Bapak cekcok dalam kamar setelah itu Ibu saya kedapur mengambil pisau untuk menikam bapak kemudian bapak berhasil melepaskan pisau tersebut dan berhasil membuangnya dibawah tempat tidur, "ujar Ferix.


Ia menambahkan, di Persidangan kemaren ibu saya (Lili Susianti)  mengatakan bahwa dia memukul karena saya berkelahi dengan abang dan dia melererainya itu semuanya bohong karena dia ketahuan mengambil sejumlah barang berharga berupa surat-surat penting yang berada di dalam berankas kamar lalu membawanya pergi dengan membawa koper, "jelasnya.


Kejadian itu, sambungnya, pada saat Bapak berada di Jakarta dan sepulangnya dari Jakarta baru kuceritakan semua kejadiannya kepada Bapak termasuk saya sering dipukul dibagian pantat dan kelamin sama ibu pakai ikat pinggang hingga saya pingsan, "tutupnya. (NJ/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ferix : Tidak Benar Kalau Bapak Melakukan KDRT "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel