-->

 



 

 


 


 


 



 

 


 



 

 



 


 

 



 

FK-Agen46 E-Warong Memberikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

 



Gowa Sulsel, Sulawesibersatu.com-Forum Komunikasi Agen46 E-Warong dibawah naunangan BNI 46 Cabang Gowa memberikan Bantuan Kemanusiaan Bencana kepada Korban Kebakaran yang terletak di Desa Panyangkalang Dusun Pabbundukang Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Rabu (22/12/2021).



Penyerahan bantuan tersebut dikoordinir oleh H. Rusli Agen Taeng mewakili semua Agen 46 E-Warong Kabupaten Gowa yang dihadiri oleh Pendamping TKSK Kecamatan Bajeng, Ariezandhy. A, para perangkat Desa Panyangkalang dan masyarakat setempat bersama FK Agen46 E-Warong Kabupaten Gowa pada saat memberikan bantuan itu.



Salah seorang warga Korban Kebakaran, Baba mengungkapkan, bahwa kami sangat rasa berterima kasihnya kepada pihak FK Agen46 E-Warong yang telah memberikan bantuan tunai berupa uang terhadap kami para Korban bencana Kebakaran, "ujar Baba.


Ditempat terpisah, Aktivis Pemerhati Sosial, Syamsu Alam, S.Sos sangat mengapresiasi kegiatan peduli kemanusiaan Agen BNI 46 yang sangat perhatian dan peduli kepada sesama khususnya warga korban kebakaran. 


"Tentunya bantuan ini jangan dilihat dari berapa banyak nilainya akan tetapi yang perlu kita tanamkan disini adalah Nilai-nilai Kemanusiaan serta sebuah semangat kekompakan Agen E-Warong BNI 46 dalam kepedulian sesama dilingkungan sekitarnya, "pungkas Dg. Naba Ketua LISA Institute sekaligus Wakil Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Gowa.


Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu meringankan bebannya serta bermanfaat bagi Korban yang Kebakaran rumahnya.

 (Haeruddin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "FK-Agen46 E-Warong Memberikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel