-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Gandeng Rw.001 Kel. Tamansari, Koramil 01/Ts Kodim 0503/JB Gelar Jum'at Berkah




Jakarta Barat,Sulawesibersatu.com - Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat bersama Ketua Rw.001, Kel. Tamansari, Ibu The Khek King gelar Jum'at berkah di halaman Mako Koramil 01/Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara. Jum'at 17 Desember 2021.


Danramil Mayor Galib yang di dampingi Ketua Persit KCK Ranting II Koramil Tamansari, Ibu Zulkarnaen Galib menyampaikan, di hari Jum'at ini kami bersama Ketua Rw. 001, Kel. Tamansari Ibu Ibu The Khek King laksanakan Jum'at berkah dengan membagikan Nasi siap saji sebanyak 620 Kotak.


"Nasi siap saji tersebut kita berikan kepada warga masyarakat yang memasukkan uang Sebesar Rp3.000 ke Kotak amal. Nasi kotak tersebut seharga Rp20.000 jika beli di warung."kata Danramil.


Masih kata Danramil, kegiatan ini kami lakukan dalam membantu meringankan beban warga di masa pandemic covid-19 ini dan semoga bermanfaat untuk warga Tamansari. 


Ketua Rw. 01, Ibu The Khek King menjelaskan, kami bersama Koramil Tamansari dan Polsek Tamansari sering melaksanakan kegiatan sosial dalam membantu masyarakat baik masyarakat Tamansari maupun masyarakat luar Tamansari.


"Hari ini kita laksanakan Jum'at berkah Semoga kegiatan ini dapat  bermanfaat untuk masyarakat , khusus nya warga taman sari."jelas Ibu The Khek King 


Dia berharap kepada para donatur yang ingin berbagi menyisihkan rezeki nya, bisa di salurkan di RW 01 Taman sari agar kita terus membantu warga masyarakat yang membutuhkan di masa pandemic ini.


Salah satu warga, Ita, mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Koramil dan bu Rw yang begitu peduli dengan warganya.


"Terima kasih kepada bapak Danramil dan Bu Rw. dengan adanya Jum'at berkah ini. Semoga kegiatan ini terus bisa di lakasanakan kembali nanti nya."kata Ita.


Giat Jum'at berkah di hadiri Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkanaen Galib selaku penanggung jawab kegiatan, Ibu Persit KCK  Ranting II Koramil Tamansari Ibu Zulkarnaen Galib beserta anggota, Ibu The Khek King, 

Lurah Tamansari, Abdul Malik,Para Babinsa dan Ketua Bayangkari Polsek Tamansari, Ibu Iver Son Manosoh beserta Jajarannya.

(Sumber Koramil 01/Ts).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gandeng Rw.001 Kel. Tamansari, Koramil 01/Ts Kodim 0503/JB Gelar Jum'at Berkah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel