-->

 


 


 


 


 



 

 


 


 


HAKORDIA, DPP LACAK RI Selenggarakan Hajatan Bhakti Sosial

 


Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Dengan mengusung thema "Bersama, Berbagi Untuk Indonesia Maju”, Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Abstraksi Case Anti Korupsi Republik Indonesia (DPP LACAK RI) menyelenggarakan Bhakti Sosial Peduli Covid-19 dan Bencana Banjir di Sulawesi Selatan (Sulsel).



Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Anti Korupsi se-Dunia (HAKORDIA) yang jatuh pada hari ini Kamis (9/12/2021) yang dilaksanakan tiap Tahunnya. “Untuk Tahun ini, kami Pusatkan di Makassar dan diikuti seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LACAK seluruh Indonesia, ”Terang Ketua Umum DPP Lacak RI, Mustafa, SH, MH yang didampingi Sekertaris Jenderalnya, Agussalim.


Bhakti Sosial tersebut berupa pembagian beras kepada warga terdampak Covid-19 dan Bencana Banjir di Makassar dan alhamdulillah ada beberapa titik penyaluran di Kota Makassar yang kita telah serahkan kepada warga terdampak banjir dan Covid-19, "urai Mustafa.


Diantaranya, kata dia, disekitar jalan Landak Baru, Banta-Bantaeng, Datu Museng, Jalan Zebra, jalan Onta dan sekitarnya. “Kami bersyukur karena masyarakat menyambut baik kegiatan ini dan mereka terlihat sangat antusias sambil mengucapkan banyak terima kasih berkali-kali atas bantuan yang diterimanya ini, ”jelas Mustafa.


Rangkaian kegiatan ini, kata Ketua Umum DPP Lacak dilanjutkan dengan JUMAT BERKAH yakni Pembagian Nasi Dos pada beberapa tempat ibadah (Masjid) di Makassar dan Kabupaten Gowa pada Jumat, (10/12/2021) besok. “Kami bersyukur karena kegiatan ini juga diikuti DPD Kabupaten Kota se-Indonesia dengan menyelenggarakan hal yang sama. Ini bukti kepedulian kami sebagai Lembaga yang peduli dengan masyarakat, ”tandasnya. (Udin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "HAKORDIA, DPP LACAK RI Selenggarakan Hajatan Bhakti Sosial"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel