-->

 


 


 


 


 



 

 


 


 


M. Ka'bai, SPd : Disituasi Pandemi Kegiatan Belajar Mengajar Terus Berlanjut

 



Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Meski hanya memiliki siswa Laki-laki berjumlah 31 orang dan siswa Perempuan  27 orang serta rombongan Belajar berjumlah 6, namun Sekolah Menengah Atas (SMA) Muhammadiyah Disamakan yang terletak di Jalan Andi Mappaoddang No. 17 Mamajang Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) itu bertekad menjadi salah satu Sekolah terbaik.



Hal ini diungkapkan Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah Disamakan Makassar, M. Ka'bai, S.Pd pada Kamis (2/12/2021) di ruang Guru saat menerima kunjungan Wartawan Media ini. 

“Alhamdullah kegiatan belajar mengajar yang semula kita lakukan dengan Daring itu, kini sudah bisa dilakukan dengan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) dengan Aman, Nyaman dan tetap Komitmen mengantarkan Peserta Didik tetap Berprestasi, “ujar mantan kader Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) ini. 


Menurutnya, sesuai dengan yang dicanangkan Kementerian Pendidikan RI yakni pelaksanaan pembelajaran merdeka belajar juga diharapkan menghasilkan manusia Indonesia yang Unggul, Alim, Beradab, Berilmu, Profesional dan Berdaya Saing serta Berkontribusi Positif bagi Kesejahteraan Bangsa. 


“Mudah mudahan Pandemi ini Insya Allah akan segera berakhir dan anak didik kami bisa bersekolah seperti sedia kala, ”ujarnya.


Saat ini SMA Muhammadiyah Disamakan ini ruang kelasnya berjumlah sebanyak 7 kelas, dengan dukungan 5 ruang Laboratorium, 1  ruang perpusatakaan dan Sanitasi Siswa  berjumlah 2. Ditambah ruang Kepala Sekolah, ruang Guru dan Kantin dengan halaman yang cukup luas. 


Sekolah yang berada di tengah-tengah Kota ini diharapkan dapat melahirkan kader-kader Muhammadiyah seperti yang dicita-citakan Pendiri Muhammadiyah KH. Ahmad Dahlan. (Udin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "M. Ka'bai, SPd : Disituasi Pandemi Kegiatan Belajar Mengajar Terus Berlanjut"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel