-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Rustam Dg. Kawang Ditemukan Tewas di Proyek Embung

 



Takalar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Rustam Dg. Kawang (49) Warga yang beralamat di Lingkungan Bontorappo Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) ditemukan tewas alias tak bernyawa lagi di Proyek Embung pada Sabtu (18/12/2021) Pukul 16:00 Wita. 



Penemuan mayat Rustam Dg. Kawang yang meninggalkan seorang istri dan 3 putranya itu ditemukan dalam Kanal Embung tersebut hingga menggegerkan warga setempat yang berbondong-bondong datang kelokasi Proyek itu untuk melihatnya.


Hal ini diungkapkan oleh Ps. Kasubsipenmas Humas Polres Takalar, AIPDA Aswan Sabil ketika dikonfirmasi Awak Media membenarkan dan menjelaskan, bahwa sebelum kejadian tersebut sekitar Pukul 15:00 Wita, Korban meminta ijin kepada sesama rekan Pekerjanya untuk membersihkan diri di pinggir embung yang lokasinya jauh dari tempat mereka bekerja, setelah sekian lama korban tidak terlihat lagi oleh rekan kerjanya sehingga rekan kerja korban curiga dan melakukan pencarian disekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), "ujarnya. 


Ia menambahkan, setelah rekan korban melakukan pencarian, sekitar pukul 16:00 Wita, Korban ditemukan tenggelam di Embung Bilacaddi lalu kemudian diangkat dari dalam kanal Embung serta membawa mayat Korban tersebut pulang kerumahnya, "jelas Aswan. 


Saat ini Pihak, sambung Aswan, Kepolisian Sektor (Polsek) Pattallassang telah mengambil langkah-langkah Kepolisian dengan mendatangi TKP mengumpulkan keterangan dari para saksi-saksi dan melaporkannya kepada atasan serta berkoordinasi dengan pihak terkait, "ujarnya. 


Disisi lain pihak Kepolisian juga sudah menyarankan kepada keluarga korban untuk dilakukan Autopsi, namun dari pihak keluarga menolak dengan ikhlas serta menerima kematian Korban Rustam Daeng Kawang.  (FS/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rustam Dg. Kawang Ditemukan Tewas di Proyek Embung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel