-->

 



 

 


 


 


 



 

 


 



 

 



 


 

 



 

Sekitar 70 KK Pengungsi Akibat Gempa di Selayar Belum Mendapatkan Bantuan

 


Selayar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Bantuan dari Pemerintah Sulawesi Selatan (Sulsel) sejak Pasca Gempa yang terjadi di Kabupaten Selayar diduga tidak disalurkan dengan baik, pasalnya masih ada sekitar 70 orang Kepala Keluarga (KK) yang mengungsi di Lokasi Gunung Dato' Dusun Bonto Tanjung Desa Kayuadi Kecamatan Takabonerate mengaku belum mendapatkan bantuan tersebut, baik itu bantuan Sembako maupun Pakaian hingga sekarang Senin (20/12/2021).



Hal ini diungkapkan oleh salah satu Tokoh masyarakat dilokasi tersebut ketika dikonfirmasi media ini mengatakan, "bahwa sejak kami mengungsi disini hingga sekarang belum ada bantuan dari Pemerintah setempat yang diberikan kepada kami padahal kami juga seharusnya diperhatikan oleh Pemerintah akibat dampak dari Bencana ini, "ujarnya.



Hal yang sama diungkapkan Kepala Biro Kabupaten Selayar Media Online Sulawesibersatu.com, Hading menjelaskan, "disini susah pak karena Pemerintah kami seperti Kepala Desa seakan-akan tidak mau memperhatikan masyarakatnya, buktinya kalau kita mau mengadu seperti ini susah karena Kepala Desa sendiri tidak tinggal disini padahal disini dia menjabat, jadi kasihan masyarakat pak, "ujarnya.



Ia menambahkan, semoga dengan adanya informasi ini Pemerintah bersama pihak yang berkompoten juga dapat membantu masyarakat yang terdampak akibat gempa beberapa waktu lalu khususnya di Lokasi Gunung Dato' ini, "harap Hading.


Hingga berita ini dimuat, warga yang berada dilokasi tersebut berharap uluran tangan dari Pemerintah, pihak-pihak terkait dan para Dermawan agar dapat membantu meringankan bebannya. (MH/HD)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sekitar 70 KK Pengungsi Akibat Gempa di Selayar Belum Mendapatkan Bantuan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel