-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Setiap Jumat, FORSIWAMI Bagi Nasi Dos

 



Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Forum Silaturrahmi Wartawan Muslim Indonesia Sulawesi Selatan (Forsiwami Sulsel) setiap hari Jumat menyelenggarakan kegiatan JUMAT BERKAH PEDULI SESAMA. Kegiatan ini berupa pembagian Nasi Dos kepada Kaum Dhuafa/Jamaah Mesjid yang dilaksanakan setiap Ba'da Sholat Jumat.



“Tujuan kegiatan ini adalah menanamkan rasa kepedulian sesama yang dimulai sejak Agustus lalu hingga sekarang ini dan mengikuti tuntunan serta petunjuk dari Qu'ran dan Hadist, ”terang Hairuddin selaku Koordinator kegiatan. 



Ia menambahkan, “tak kurang dari 100 nasi dos yang berisi lengkap lauk pauk kami serahkan kepada kaum Dhuafa hingga Jamaah Mesjid yang baru keluar dari melaksanakan Sholat Jumat di tiap-tiap masjid secara bergiliran, ”terangnya.


Melalui kegiatan ini Forsiwami Sulsel berharap kepada semua pihak agar dapat membantu dan mendukung kegiatan ini karena kegiatan ini merupakan simbol kepedulian terhadap sesama manusia sesuai dengan tuntunan Rosulullah Shollallahu Alaihi Wasallam (SAW) yang bersabda : "bahwa barangsiapa yang memberi makan kepada seorang mukmin hingga membuatnya kenyang dari rasa lapar, maka Allah SWT akan memasukkannya ke dalam salah satu pintu surga yang tidak dimasuki oleh orang lain" (HR Thabrani) serta firman Alloh Ta’ala dalam QS. Al-Hadid ayat 18. (Udin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Setiap Jumat, FORSIWAMI Bagi Nasi Dos"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel