-->

 


 


 


 


 



 

 


 


 


SMAN 3 Makassar Dapat Bantuan Atap Kanopi Dari Anggota Dewan

 


Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com-SMA Negeri 3 yang terletak di jalan Baji Areng Kota Makassar itu, belum lama ini menerima bantuan Aspirasi dari salah satu anggota DPRD Sulawesi Selatan. 



Bantuan tersebut berupa pemasangan Atap Kanopi untuk ruang parkir motor siswa dan guru yang terletak di sebelah utara. “Kami bersyukur, sebab sekolah kami (SMAN 3 red) mendapat perhatian serius dari Anggota DPRD Sulsel dengan memberi bantuan dan ini sudah dua kali kami terima bantuan dari Anggota Dewan, "ujar Kepala SMA Negeri 3 Makassar, Drs. Nasriadi, MPd ketika ditemui pada Kamis siang (2/12/2021) saat memantau pemasangan atap Kanopi dimaksud. 



Dengan adanya Kanopi tersebut, lanjut Nasriadi setidaknya dapat membantu kendaraan para siswa dan guru guru dari curah hujan dan teriknya panas matahari. 


“Selama ini ruangan bagian utara ini kosong atau tanpa atap dan dengan bantuan atap kanopi ini, maka kendaraan akan terlindungi dari hujan dan terik matahari, ”ujarnya.


Dia juga mengungkapkan jika Proses Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) di SMAN 3 ini berjalan lancar, aman dan tertib.


“Alhamdulillah, semenjak proses PTMT selama ini terlaksana dengan baik dan belum ada temuan siswa yang terdeteksi kena Virus Corona-19, semoga semakin baik dan proses PTMT berjalan lancar dan aman, "katanya.


Nasriadi juga menjelaskan, proses PTMT di sekolahnya berjalan lancar karena adanya kesadaran, kedisiplinan dan pengertian semua pihak, baik kepada guru, siswa dan juga orang tua. 


“Setiap hari, kami selalu ingatkan para siswa untuk selalu menjaga Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat, terutama untuk Menjaga jarak, Mencuci tangan dan juga Memakai masker karena di Sekolah ini kami juga menyediakan alat pengukur suhu tubuh dan menyiapkan masker bagi siswa yang lupa membawa masker, "katanya.


Nasriadi juga berharap agar musibah COVID-19 ini dapat berakhir, dan bisa berjalan normal kembali dengan begitu maka proses belajar mengajar bisa normal dan berjalan seperti sedia kala. (Udin)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SMAN 3 Makassar Dapat Bantuan Atap Kanopi Dari Anggota Dewan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel