-->

 


 


 


 


 



 

 


 


 


Agen 46 E-Warong Salurkan Bantuan Kemanusiaan




Gowa Sulsel, Sulawesibersatu.com.-Agen 46 E-Warong Kabupaten Gowa salurkan bantuan kemanusiaan terhadap warga yang terkena bencana angin puting beliung yang terletak di Desa Maradekayya Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Jumat (7/1/2022).



Adapun penyerahan bantuan kemanusiaan tersebut dihadiri oleh Pemerintah Desa setempat dalam hal ini Desa Maradekaya bersama Pendamping TKSK Kecamatan Bajeng, Ariezandhy A dan warga setempat.



Salah seorang warga korban bencana angin puting beliung, Daeng Ngugi beserta keluarganya mengucapkan terima kasih kepada Agen 46 E-Warong yang telah peduli membantunya.  



Begitupun dengan Abd. Rahman Dg. Ngawing mewakili Keluarga Korban lainnya juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dari Agen 46 E-Warong Kabupaten Gowa atas kepeduliannya kepada Korban Bencana Alam yang ada di Desanya semoga dengan adanya bantuan yang diberikan tersebut dapat meringankan bebannya. 

Sementara itu ditempat terpisah Aktitis Pemerhati Sosial, Daeng Naba yang juga Wakil Ketua Ormas Pemuda Pancasila sangat mengapresiasi Agen 46 E-Warong Kabupaten Gowa yang telah memperlihatkan kepekaan dan kepeduliannya terhadap sesama khususnya kepada keluarga Daeng Ngugi yang jadi korban Bencana Alam Puting Beliung.

"Saya kira ini merupakan aksi solidaritas Agen 46 E-Warong sebagai mitra Pemerintah yang perlu diapresiasi dan ditingkatkan dalam bingkai kekompakan pada kondisi Aksi Kepedulian Sosial karena eksistensi sebuah Lembaga atau Komunitas dapat dikatakan maju ketika punya managemen dan program kerja yang terarah, "pungkasnya. (Haeruddin/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Agen 46 E-Warong Salurkan Bantuan Kemanusiaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel