-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Bentuk Kepedulian Terhadap Prajuri, Kasad Berbagi di Jum'at Penuh Berkah



Jakarta,Sulawesibersatu.com - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman, S.E., M.M., dalam setiap kesempatan Jum'at berkah  untuk berbagi kepada para prajuritnya  dalam bentuk natura. Jum'at, (15/01)


Pemberian natura kepada prajurit dan PNS mulai dilaksanakan ketika dirinya menjabat Kasad. Dibalik ketegasan Jenderal TNI Dudung Abdurachman, rasa kepedulian kepada  seluruh  prajuritnya sebagi bentuk cermin agar prajuritnya sejahtera, sebagaimana disampaikannya  bahwa kesuksesan yang diraih karena selalu  berbuat baik kepada siapapun.


Ketegasan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) sudah tidak diragukan lagi oleh siapapun, baik oleh prajurit ataupun masyarakat.


Jenderal TNI Dududng Abdurachman, S.E., M.M., menegaskan bahwa seluruh prajurit merupakan  ujung tombak dalam mengawal tetap tegaknya NKRI.


"Maka dari itu utamakan kesejahteraan anak buah,  karena tanpa mereka kita tidak pernah ada, " tegasnya. 


Dalam setiap kesempatan pengarahannya diberbagai satuan, KSAD Jenderal Dudung Abdurachman selalu menekankan agar kesejahteraan prajurit menjadi prioritas utama.


"Dengan memperhatikan kesejahteraan anggota, harapannya anggota dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas di setiap waktunya, " pungkas Jenderal TNI Dudung Abdurachman. (Red)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bentuk Kepedulian Terhadap Prajuri, Kasad Berbagi di Jum'at Penuh Berkah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel