-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Danramil 01/Tamansari bersama Camat Pimpin Apel Tiga Pilar

 


Jakarta Barat,Sulawesibersatu com - Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Tamansari, Kodim 0503/Jakarta Barat, Mayor Inf Zulkanaen Galib bersama tiga pilar gelar apel gabungan dalam rangka pengarahan giat Swab dan penyemprotan Cairan Desinfektan serta pelaksanaan  Swab Antigen dan PCR.Warga yang tersuspeck Virus COVID 19.


Menurut Danramil Mayor Galib yang di temui awak media usai giat menyampaikan, dengan adanya 36 kasus positif Covid-19 tersebut kami tiga pilar akan melaksanakan giat penyemprotan Cairan Desinfektan dan melaksanakan Swab Antigen dan PCR kepada Warga yang tersuspeck Virus COVID 19.


"Sebanyak 500 warga yang akan kami laksanakan Swab Antigen dan PCR dan akan di lanjutkan untuk Isolasi di RSD wisma atlet Kemayoran Jakarta pusat."Kata Mayor Galib pada awak media. Senin (10/01).


Masih kata Danramil, dengan adanya kasus covid-19 di wilayah binaan kami ini, peran serta RT/RW sangat membantu dengan mendata seluruh warganya. Begitupun warga masyarakat harus mempunyai kesadaran yang tinggi untuk mematuhi peraturan yang telah di terapkan pemerintah dengan tidak melanggar prokes.


Giat apel yang dilaksanakan di halaman  Kantor Kelurahan Krukut, Jalan Keutamaan, No 39, RT. 009/01, Kel. Krukut, Kec Tamansari Jakarta Barat di hadiri Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkanaen Galib, Camat Tamansari Agus Sulaeman, Waka Polsek Tamansari Kompol Sarifah.


Turut hadir, Ka Puskemas Kecamatan Tamansari. dr. Syukur, Lurah Krukut Bapak Ilham Imanuddin, Para Babinsa Koramil 01/TS, Para Bhabinkamtibmas, Petugas Damkar Bapak Agus Sanjaya, P M I Bapak Sariromadon, Satpol PP Bapak Nuryadin, Dishub bapak Irwan dan PPSU krukut. (Sumber Koramil 01/TS)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danramil 01/Tamansari bersama Camat Pimpin Apel Tiga Pilar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel