-->

 



 

 


 


 


 



 

 


 



 

 



 


 

 



 

Kunjungi Kodim 1412/Kolaka, Danrem 143/HO Resmikan Panti Asuhan ABRI

 


Kolaka,Sulawesibersatu.com - Selaku Pejabat baru Danrem 143/HO Brigjen TNI Yufti Senjaya, S.E., M.Si. pada kesempatan ini melaksanakan Kunker Perdananya di Jajaran Kodim 1412/Kolaka sekaligus meresmikan Panti Asuhan ABRI (Anak Berakhlak Republik Indonesia) di Lasusua, Kolaka Utara secara virtual.


Hal ini dikatakan oleh Plh Kapenrem 143/HO Letda Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya, Kolaka, Kamis(20/1/2020).


"Pada kunjungan kerja perdana ini selain tatap muka dan memberikan pengarahan, Danrem juga melaksanakan kegiatan  Penandatanganan Prasasti Tanda Peresmian Panti Asuhan ABRI Anak Berakhlak Republik Indonesia," imbuh Rusmin.


Masih menurut Rusmin dalam pengarahannya Brigjen TNI Yufti Senjaya menekankan kepada seluruh personel untuk terus berbuat kebaikan dan laksanakan tugas pokok secara optimal.


"Hindari pelanggaran, laksanakan tugas dengan berpedoman dengan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI yang tentunya akan terhindar dari permasalahn dan pelaksanaan tugas bisa optimal," kata Danrem.


"Tebarkan kebaikan dimanapun berada dan jauhi keburukan yang akan menjadi awal keburukan - keburukan lainnya," imbuh Brigjen Yufti.


"Siapkan masa depan, jaga kesehatan diri dan keluarga serta jaga keamanan dalam setiap kegiatan," pungkas alumni Akmil 91.


Adapun kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan Prasasti Tanda Peresmian Panti Asuhan ABRI dan mendengarkan sambutan Bupati Kolaka Utara Drs. H.Nur Rahman Umar, M.H.


"Terimakasih kepada TNI atas diresmikannya Panti Asuhan ABRI yang menjadi salah satu fasilitas yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat," kata H.Nur Rahman.


"Serta adanya Koramil baru di Wilayah Kolaka Utara yang sekarang menjadi 3 Koramil," lanjut Bupati Kolut.


"Tak lupa juga bagi masyarakat yang terlibat dalam pembuatan panti asuhan bagi anak yatim piatu ini," pungkasnya.


Untuk diketahui untuk rangkaian kegiatan Kunker dilanjutkan dengan mengunjungi Kompi B Yonit 725/Wrg.(Dy)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kunjungi Kodim 1412/Kolaka, Danrem 143/HO Resmikan Panti Asuhan ABRI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel