-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Persit Kodim 1701/Jayapura Berbago Kasih Dengan Korban Bencana Banjir

 


Jayapura,Sulawesibersatu.com – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim 1701 Koorcabrem 172 PD XVII/Cenderawasih memberikan bantuan sembako kepada keluarga prajurit Kodim 1701/Jayapura yang terdampak banjir yang melanda Kota Jayapura beberapa waktu lalu.


Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XVI Ny. Sandra Richard Arnold Y. Sangari, bertempat di Asrama Bucend IV Kotaraja, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Kamis (13/1).


Ketua Persit KCK Cabang XVI Ny. Sandra Richard Arnold Y. Sangari mengatakan, turut prihatin atas terjadinya musibah banjir yang melanda Kota Jayapura. Terlebih banyak anggota Kodim 1701/Jayapura yang turut terdampak dari bencana alam tersebut.


“Kehadiran Persit saat ini sebagai bentuk kepedulian terhadap anggota yang terdampak banjir beberapa waktu lalu. Kehadiran kami juga ingin membantu meringankan beban anggota dengan memberikan bantuan berupa sembako. Kami berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” katanya.


Sementara itu, Dandim 1701/Jayapura Letkol Inf Richard Arnold Y. Sangari menyampaikan bantuan sembako tidak hanya diberikan kepada anggota prajurit Kodim 1701/Jayapura, namun juga diberikan kepada masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Kodim 1701/Jayapura.


“Sejak terjadinya bencana alam dan longsor yang melanda Kota Jayapura, Kodim 1701/Jayapura melalui jajarannya telah memberikan bantuan berupa sembako disetiap titik yang terdampak banjir dan longsor di Kota Jayapura dan Kab. Jayapura,” ujarnya.(Sumber Penrem 172/PWY)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Persit Kodim 1701/Jayapura Berbago Kasih Dengan Korban Bencana Banjir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel