-->

 


 


 


 


 



 

 


 


 


Rapat Koordinasi Vaksinasi, Dandim 1412 Kolaka Apresiasi Para Guru



Kolaka,Sulawesibersatu.com - Guna mempercepat Imunisasi Merdeka Anak belajar di Kabupaten Kolaka, Kodim 1412/Kolaka gelar rapat kordinasi. Bertempat di Aula Larumbalangi Kodim 1412/Kolaka Jl. Pemuda Kel, Balandete Kec, Kolaka. Kab, Kolaka. Sulawesi Tenggara (Sultra). Sabtu (15/1/2022).


Hadir dalam kegiatan ini, Dandim 1412/Kolaka Letkol Inf Risa Wahyu Pudji Setiawan BS.,M.Han, Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa, S.I.K.,M.Si,

Kasdim Kodim 1412/Kolaka Mayor Hendrik B.R, Kadis Kesehatan Kolaka Drs. Harun Masirri, Apt M.Kes, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan

Drs. Abdul Haris M.Si, Jubir satgas Covid 19 Kolaka

Dr. Haris, serta diikuti kurang lebih 120  orang dantaranya, para Danramil, Pa Staf Kodim 1412/Kolaka, Kepala Sekolah SD Se Kabupaten Kolaka, dan Perwakilan ASN Puskesmas. 


Dalam sambutannya Dandim 1412/Kolaka Letkol Inf Risa Wahyu Pudji Setiawan BS.,M.Han mengatakan, berterimakasih kepada seluruh guru atas kinerja selama ini dalam membimbing dan mengajar siswa dan siswi di Kabupaten Kolaka.


"Terimakasi para guru dan kepala sekolah yang sudah bekerja, membimbing dan mengajar serta memberikan pemahaman terhadap orang tua siswa siswi penting nya imunisasi bagi anak-anak SD sampai SMA di masa pandemik Covid 19 saat ini," ucapnya.


Dandim Kolaka juga mengingatkan kepada pihak yang terkait dalam hal ini, dapat memberikan asupan dan gizi yang baik dalam melaksanakan imunisasi di seluruh Puskesmas di Kabupaten Kolaka.


Selain itu, Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa, S.I.K., M.Si memberikan apresiasi kepada seluruh guru yang telah membimbing dan mengajarkan anak-anak Kabupaten Kolaka dalam masa pandemik covid 19. 


Mengajak semua pihak terkait agar bekerja sama dengan TNI dan POLRI dalam memberikan bimbingan dan arahan kepada siswa dan siswi tentang tata cara yang baik dalam melaksanakan vaksinasi dalam masa pandemik covid 19 di Kabupaten Kolaka.


Ditempat sama Kadis kesehatan kab. Kolaka Drs. Harun Masirri, Apt, M.Kes juga mengatakan, dalam kondisi pandemik covid 19 saat ini mari kita bersama-sama harus menjaga kesehatan dan keamanan di masyarakat maupun dengan keluarga kita masing-masing.


"Dimana baru-baru ini pemerintah Kabupaten Kolaka mendapatkan apresiasi dari Mendagri dengan pencapaian Vaksinasi yang cukup bagus," tuturnya.


"Kami siapkan tenaga-tenaga kesehatan dalam membantu imunisasi dan vaksinasi dengan pelayanan yang terbaik untuk anak-anak dan masyarakat Kabupaten Kolaka," pungkas Harun Masirri Kadis Kesehatan Kab, Kolaka.


Selain itu, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Kolaka Drs. Abdul Haris, M.Si menuturkan, kita semua harus bertanggung jawab dalam melaksanakan imunisasi dan vaksinasi untuk anak-anak kita. Para Kepala Sekolah dan guru harus memberikan informasi yang benar-benar kepada orang tua murid dalam  kegiatan-kegiatan yang menguntungkan siswa dan siswi.


"Kami juga memfasilitasi para kepala sekolah dan guru-guru dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab nya masing-masing," tuturnya.


Taklupa pulah dalam kegiatan ini, Dr. Haris Juru Bicara Satgas Covid 19 Kabupaten Kolaka sangat 

mengapresiasi kepada Dandim 1412/Kolaka dan Kapolres dalam menyelesaikan masalah covid 19 di kabupaten Kolaka yang hampir dalam kata aman.


"Kalau kita membiarkan masalah covid 19 ini maka hampir seluruh masyarakat di Kabupaten Kolaka akan banyak yang terkena penyakit dan Virus. Namun, kerana peran pemerintah TNI-Polri Nakes dan seluruh pihak yang turut serta  membantu dalam penanganan dan pencegahan pandemik Covid 19,  Kabupaten Kolaka hampir dalam kata aman," tutupnya.

(Dany)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rapat Koordinasi Vaksinasi, Dandim 1412 Kolaka Apresiasi Para Guru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel