-->

 



 

 


 


 


 



 

 


 



 

 



 


 

 



 

Serbuan Vaksinasi Koramil 01/TS Kodim 0503/JB di Gruduk Warga Untuk Vaksin Booster (Dosis 3)

 


Jakarta Barat,Sulawesibersatu.com - Serbuan vaksinasi Kodim 0503/Jakarta Barat yang dilaksanakan Koramil 01/Tamansari hari ini di gruduk warga masyarakat lansia untuk vaksin dosis 3 (booster).


Giat vaksinasi yang di laksanakan di halaman stadion sepak bola tamansari Jalan Mangga besar VI utara di pimpin langsung Danramil 01/Tamansari, Mayor Infateri Zulkarnaen Galib selaku penanggung jawab kegiatan serbuan vaksin.


Danramil Mayor Galib yang di dampingi Peltu Anton Sugianto, Batuud  Koramil 01/TS dalam keterangannya menyampaikan, sesuai instruksi Presiden RI maka kami dari TNI berkolaborasi dengan Puskesmas untuk menindak lanjuti Instruksi tersebut dan melaksanakan vaksin dosis ke 3 (booster) dengan vaksin Pfizer.


"Yang berhak vaksin booster ini dari usia 18 tahun hingga lansia yang sudah melaksanakan vaksin dosis 1 dan 2 dan jarak vaksin dosis 2 sudah 6 bulan serta mempunyai tiket dari aplikasi peduli lindungi yang tertulis" Anda berhak vaksinasi ke 3 (booster) gratis".urai Mayor Galib. Kamis, (13/01)


Masih kata Mayor Galib, adapun vaksinasi anak Usia 6 Tahun hingga lansia untuk umum yang masih melaksanakan vaksin dosis 1 dan 2 baik dengan jenis vaksin Sinovac, Astra zeneca dan Pfizer, tetap kita layani seperti biasanya.


Dirinya menambahkan,  serbuan vaksinasi ini mulai dari usia 6 hingga lansia serta booster semua untuk umum (KTP Nasional). kita melayani masyarakat warga DKI Jakarta dan luar DKI.


Hingga berita ini di tayangkan giat masih berlangsung. (Koramil 01/TS)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Serbuan Vaksinasi Koramil 01/TS Kodim 0503/JB di Gruduk Warga Untuk Vaksin Booster (Dosis 3)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel