-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

54.000 Vaksinasi Diberikan Kodam Jaya Selama 10 Hari Pada Masyarakat.

 


Kodam Jaya,Sulawesibersatu.com_Jakarta Utara. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto meninjau vaksinasi di wilayah Kodim 0502/Jakarta Utara yang bertempat di PT. Amso, Jl. Agung Perkasa 8, Kelurahan Sunter Agung Kecamatan Tanjung Priok, Senin. (28/02/2022).


Dalam peninjauan Vaksinasi di PT Amso Pangdam Jaya beserta rombongan disambut oleh Dandim 0502/JU, Kapolsek Tanjung Priok serta Camat Tanjung Priok, sekaligus berinteraksi dengan tenaga vaksinasi serta warga masyarakat. Tak hanya itu Pangdam Jaya juga sempatkan diri berfoto dengan masyarakat yang akan divaksinasi.


Dalam keterangannya kepada media menyampaikan, bahwa pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kodim 0502/JU merupakan program pemerintah yang harus kita kerjakan untuk melaksanakan Vaksinasi booster terhadap masyarakat. Sehingga pencapaian pemberian vaksinasi ini yang kita harapkan, jelas Pangdam Jaya.


Kodam Jaya dalam percepatan pemberian vaksinasi selama 10 (Sepuluh) hari kita sudah memvaksin sekitar 54.000 terhadap masyarakat khususnya vaksinasi booster dengan harapan mencegah penyebaran Covid-19.


Selain itu juga mengharapkan kepada masyarakat, sekarang sudah dibuka sentra-sentra vaksinasi booster, segera ambil kesempatan karena vaksinasi sedang gencar-gencarnya gratis dan difasilitasi oleh TNI-Polri untuk menjaga keluarga kita sehingga tidak terjangkit virus Corana tegas Pangdam Jaya.


Dalam kegiatan peninjauan vaksinasi Pangdam Jaya didampingi Asintel Kasdam Jaya, Asops Kasdam Jaya, Aster Kasdam Jaya, Kakesdam Jaya, Kapendam Jaya dan Dandim 0506/JU. (Sumber Pendam Jaya)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "54.000 Vaksinasi Diberikan Kodam Jaya Selama 10 Hari Pada Masyarakat."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel