-->


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Berkat Uluran Tangan Pangdam Hasanuddin, Anak Kelainan Atresia Ani Bisa di Operasi

 



Maros Sulsel, Sulawesibersatu.com-Rasa simpatik kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan anak cacat lahir (Atresia Ani) dilakukan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, SH, dengan memberikan bantuan Pengobatan Operasi pemulihan di rumah sakit Rabu (16/2/2022).



Pemberian bantuan berupa pelaksanaan Operasi yang dilakukan di Rumah Sakit (RS) Pelamonia Kesdam XIV/Hasanuddin dengan menanggung semua biaya ataupun fasilitas lainnya yang dibutuhkan secara gratis.


Diketahui Salma anak dari keluarga Mansur warga yang kurang mampu tinggal di Desa Borikamase Kecamatan Maros Kabupaten Maros Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) ini mengalami cacat sejak lahir (Atresia Ani), yakni kelainan anus dan perlu mendapatkan penanganan medis, karena keterbatasan biaya, keluarganya pun tidak dapat berbuat banyak.


Di rumah Mansur (orang tua Salma) didampingi kepala Desa Borikamase saat berdialog dengan Pangdam mengaku sangat terharu dan senang atas bantuan yang diberikan oleh orang nomor satu di Kodam Hasanuddin ini.


"Alhamdulillah, terima kasih pak Pangdam semoga kebaikan bapak dengan membantu pengobatan operasi anak saya, semoga Allah SWT membalas kebaikan pak Pangdam, Aamiin, "ucap Mansur dengan rasa haru berlinang air mata.


Pangdam pun mengatakan, semoga nanti selesai anaknya mendapatkan pengobatan, operasi akan pulih seperti sedia kala.


"Kewajiban kita membantu sesama yang membutuhkan apalagi kepada warga yang kurang mampu seperti bapak Mansur, yang terkendala faktor ekonomi, "jelasnya.


Ia mebambahkan, ini semuanya atas ridho Allah, SWT sehingga kita di pertemukan dan saya pun bisa memberikan bantuan semampu saya terkait pengobatan operasi anaknya, semoga nanti bisa pulih dan beraktivitas seperti anak-anak normal lainnya, "urai Pangdam.


Untuk diketahui selain bantuan Operasi terhadap anak Mansur, Pangdam Hasanuddin akan menanggung dan membangunkan rumahnya hingga selesai. (Ramzi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Berkat Uluran Tangan Pangdam Hasanuddin, Anak Kelainan Atresia Ani Bisa di Operasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel