-->

 


 


 


 


 



 

 


 


 


Cegah Covid-19, Lurah Tanjung Mardeka Gelar Gotong Royong Sosialisasikan Hidup Sehat

 


Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Dalam rangka menyukseskan program Pemerintah, Kelurahan Tanjung Mardeka Kecamatan Tamalate Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) melaksanakan kegiatan gotong-royong dan sosialisasi hidup sehat.



Kegiatan sabtu bersih ini dipimpin langsung oleh Lurah Tanjung Mardeka dengan tujuan untuk menjaga kebersihan serta kesehatan lingkungan sekitar agar masyarakat dapat tinggal di lingkungan yang bersih dan nyaman.



Lurah Tanjung Mardeka, Andi Sofyar Bau Djemma saat dikonfirmasi Media ini pada Minggu (27/2/2022) mengatakan bahwa, ini merupakan rangsangan wujud kepedulian yang diberikan Pemerintah Kelurahan Tanjung Mardeka kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan untuk menuju keluarga yang lebih sehat dan terhindar dari segala macam penyakit, "ujar Andi Sofyar. 



Andi Sofyar menambahkan, gotong royong dan sosialisasi hidup sehat tersebut ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah munculnya berbagai penyakit menular seperti halnya contoh covid 19, "jelasnya.



Kami juga berharap, lanjut Andi Sofyar, dengan adanya kegiatan seperti ini secara berkesinambungan dilakukan secara terjadwal agar dapat mewujudkan Pemerintah dengan masyarakat dalam memupuk rasa gotong-royong, persatuan demi terciptanya lingkungan yang Bersih, Asri dan Sehat, "tutupnya. (Ramzi/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cegah Covid-19, Lurah Tanjung Mardeka Gelar Gotong Royong Sosialisasikan Hidup Sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel