-->

 


 


 


 


 



 

 


 


 


Danramil 01/Ts Pantau dan Berikan Edukasi Kepada Warga yang Vaksin

 



Jakarta Barat,Sulawesibersatu.com - Kodim 0503/JB, Koramil 01/Ts, Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib tinjau serbuan vaksinasi TNI AD di halaman stadion sepak bola Tamansari Jalan Mangga besar VI Utara Rt. 008/001, Kel. Tamansari, Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Jum'at, 04 Feb 2022.


Mayor Galib langsung mengadakan interaksi kepada salah satu lansia yang melaksanakan vaksin ke 3 booster. Selain itu Danramil Mayor Galib yang selaku penanggung jawab serbuan vaksin memberikan edukasi, himbaun pada warga masyarakat yang vaksin.


Dirinya juga menyampaikan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan karena peningkatan virus covid-19 yang terjangkiti semakin tinggi. 


"Saya berharap agar masyarakat yang sudah vaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, jangan merasa sudah vaksin lalu tidak menerapkan prokes."kata Mayor Galib


Lebih lanjut Mayor Galib mengatakan, mari kita bersama memutus mata rantai virus covid-19 dengan mematuhi prokes, yang sudah di tetapkan pemerintah dengan tetap memakai masker meskipun kita sudah di vaksin. Harapnya.


Sesuai laporan Babinsa Serma Wakdinator yang memonitoring giat tersebut menyampaikan, hari ini total tervaksin 173 orang.


"173 orang yang tervaksin terdiri dari 29 anak-anak, Dewasa 43 orang dan Booster 101 orang dari jenis vaksin, Pfizer, Sinovac dan Moderna serta dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas Tamansari."Terang Babinsa. (Amr/Koramil 01/Ts)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danramil 01/Ts Pantau dan Berikan Edukasi Kepada Warga yang Vaksin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel