-->

 


 


 


 


 



 

 


 


 


Hari Pers Nasional Diwarnai Aksi Unjuk Rasa



Bone Sulsel, Sulawesibersatu.com-Bertepatan dengan Hari Pers Nasional (HPN), sebanyak kurang lebih 50 orang dari berbagai Media dan Organisasi Pers berkumpul di Masjid Almarkas kemudian melakukan aksi unjuk rasa (Demo) ke Kantor Bupati dan Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (9/2/2022) Pukul 11:00 Waktu setempat yang dipimpin oleh Kordinator Lapangan (Korlap), Edy Suspi. 



Setelah melakukan orasi di Kantor Bupati Bone, mereka diterima langsung oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP), A. Akbar yang mewakili Bupati Bone yang mana tuntutan aksinya tersebut diterima dan ditanda tangani langsung di depan para Media dan Organisasi Pers.



"Kami berjanji akan menyampaikan keluhan dan Aspirasi dari permintaan Insan Pers kepada Bupati Bone karena kami secara pribadi sangat memahami dan menghargai kehadiran Pers sebagai Mitra Pemerintah sekaligus Pilar keempat dalam Demokrasi ini, "ujar A. Akbar.



Aksi tersebut berlanjut di Kantor DPRD Bone yang di terima langsung oleh Sekwan H. Andi Alimuddin dan juga menyetujui tuntutan

Aksi Pers tersebut serta mengupayakan akan menambah anggaran Media yang akan datang nantinya. (Arur)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hari Pers Nasional Diwarnai Aksi Unjuk Rasa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel