-->

 


 


 


 


 



 

 


 


 


Kelurahan Tanjung Mardeka Sukseskan Vaksinasi Melalui Sentuh Hati Warga

 



Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Demi menyukseskan Program Vaksinasi diwilayahnya, Lurah Tanjung Mardeka Kecamatan Tamalate Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) terus bergerak melakukan upaya dalam meminimalisir paparan covid-19.



Hal ini kerap dilakukan Lurah Tanjung Mardeka saat menyambangi rumah warganya dalam melaksanakan Program Sentuh Hati.



Lurah Tanjung Mardeka, Andi Sofyar Bau Djemma, SE yang dikonfirmasi Media ini dirumahnya pada Minggu (27/2/2022) mengatakan, bahwa dengan adanya kolaborasi yang dilakukan oleh Pemerintah bersama Bhabimkamtibmas Polsek Tamalate beserta tokoh masyarakat kita lakukan Pelayanan Jemput Bola kepada warga dan ini adalah terobosan yang kita lakukan dalam mempercepat proses kegiatan Vaksinasi di Kelurahan Tanjung Mardeka, "ujarnya.


Sekarang semua elemen, sambungnya, bergerak menunjukkan sinergitas agar masyarakat benar-benar tervaksin secara merata sehingga Vaksinasi di Kelurahan Tanjung Mardeka tercapai Herd Immunity, "jelasnya.


Lebih jauh Andi Sofyar Bau Djemma menjelaskan bahwa saat ini capaian Vaksinasi yang dilakukan oleh Kelurahan ini (Tanjung Mardeka) dibeberapa lokasi mencapai total yang telah tervaksinasi sebanyak 812 orang terdiri dari anak-anak serta lansia dan beberapa tidak  tervaksinasi sebab kurang sehat karena memiliki riwayat Penyakit, "tutupnya. (Ramzi/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kelurahan Tanjung Mardeka Sukseskan Vaksinasi Melalui Sentuh Hati Warga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel