-->

 


 


 


 


 



 

 


 


 


Kelurahan Tello Baru Berupaya Tingkatkan Pelayanan Berkualitas.

 


Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Kelurahan Tello Baru terus berinovasi dan berupaya melakukan langkah-langkah terobosan dalam mengembangkan pelaksanaan Tugas, Pokok dan Fungsinya (Tupoksi) untuk menjadikan kedudukan Sosial bagi warganya dari segi Peningkatan Pelayanan berkualitas. 


Hal ini diungkapkan Lurah Tello baru Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Syarifuddin ketika ditemui diruangannya pada Jumat (25/2/2022) beberapa waktu lalu menjelaskan, bahwa di Kota Makassar ini tetap dapat menjadi penerapan yang berkualitas dengan baik dalam menciptakan program-program kemanusiaan untuk kemaslahatan masyarakat dari segi Pelayanan, "ujarnya.


Ia menambahkan, tentunya kita semua sangat menyadari bahwa dalam setiap program punya keterbatasan, namun didalam keterbatasan itu tentunya bukan suatu halangan untuk kita berbuat lebih baik, akan tetapi bagaimana kita dapat melihat keterbatasan serta kekurangan itu sendiri untuk kita mengadakan perbaikan yang lebih efektif dalam meningkatkan niat kita untuk menjadi lebih baik dan bermutu dalam menjalankan Tupoksi itu sendiri, "ujarnya.


Saya kira, sambung Syarifuddin, hakikat kekurangan itu juga kita semua menyadari bahwa tak satupun aspek yang tidak memiliki kekurangan dalam kehidupan ini karena hal itu adalah suatu hakikat kebenaran dan ketentuan dari ALLAH, SWT yang telah menentukan apa yang sudah menjadi ketetapannya, "jelasnya.


Dan kami juga berharap, lanjut Syarifuddin, masukan dari berbagai pihak termasuk dari teman-teman Media (Wartawan) semoga Kelurahan ini dapat menjadi lebih baik lagi dalam meningkatkan kualitas mutu Pelayanan kedepannya, "tutupnya. (Ramzi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kelurahan Tello Baru Berupaya Tingkatkan Pelayanan Berkualitas."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel