-->

 


 


 


 


 



 

 


 


 


Silaturahmi Pangdam XIV/Hasanuddin Dengan MUI Sulsel

 


Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, SH di dampingi PJU Kodam Hasanuddin mengunjungi Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Sekretariatnya yang berlokasi di Jalan Masjid Raya Kecamatan Bontoala Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Senin (7/2/22) kemarin. 



Kedatangan Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad, SH ke Sekretariat tersebut disambut hangat oleh Ketua Umum MUI Sulsel bersama Sekretaris Umum, Dr. KH. Muammar Bakry Lc, M.Ag dan Bendahara Umumnya, Ir. H. Andi Thaswin Abdullah serta jajarannya.



Ketua MUI Sulsel, Prof. Dr. AGH Najamuddin menekankan, "bahwa sebagai anak Bangsa pentingnya kita saling memperkuat dan menyamakan Persepsi dalam membangun Peradaban yang kuat untuk Indonesia ini, "ujar Ketua MUI Sulsel.


Lebih lanjut, sambung Ketua MUI Sulsel menyebutkan, di Pondok Pesantren banyak juga Santri yang memiliki Potensi dan bakat untuk menjadi calon Prajurit TNI sehingga hal ini bisa menjadi masukan dengan nada yang santun, "jelasnya.


Dalam kesempatan yang sama Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad turut menghantarkan ucapan terima kasih dihadapan para Pengurus MUI Sulsel atas sambutan yang begitu hangat dan bersahaja.


"Selain mempererat hubungan Silaturahmi ini tentunya kita berharap agar bisa bergandengan tangan dan menjadi Kekuatan bersama menjaga dalam merawat Keutuhan Bangsa ini, "tegas Putra Daerah Berdarah Bugis-Makassar di Sulsel ini.


Andi Muhammad menambahkan, Pertemuan ini Sejatinya kita maknai sebagai ajang menjahit Kekuatan Anak Bangsa serta pentingnya penguatan membangun kebersamaan dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dalam Berbangsa dan Bernegara, "terangnya.


Untuk itu, sambung Andi Muhammad, menanggapi apa yang menjadi masukan dari MUI Sulsel berkaitan dengan Potensi yang dimiliki oleh Santri peluangnya terbuka lebar dan bahkan Sinergitas ini kesamaan pandangan tidak hanya sebatas itu, akan tetapi disisi lainnya juga bisa saling mengisi, "jelasnya.


Disela-sela perbincangan hangat, Putra berdarah Bugis-Makassar ini menegaskan akan senantiasa mengingatkan kepada jajarannya dalam rangka meningkatkan mutu dan Kualitas dalam mengabdi.


Turut mendampingi Pangdam yakni Asintel Kolonel Inf Muhammad Aidi, SIP, M.Si, Asops, Kolonel Inf Agustatius Sitepu, Aster Kolonel Arh Wirawan Yanuartono, S.Sos, M.Sos dan Kapendam, Kolonel Inf Rio Purwantoro, SH. 

(Reporter : Ramzi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Silaturahmi Pangdam XIV/Hasanuddin Dengan MUI Sulsel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel