-->

 


 


 


 


 



 

 


 


 


YAPTI Jeneponto Lahirkan 12 Wisudawan Terbaik Yang Berprestasi dan Inspiratif

 


Jeneponto Sulsel, Sulawesibersatu.com-Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STIE- STKIP) Yayasan Pendidikan Turatea Indonesia (YAPTI) Jeneponto kembali lahirkan wisudawan-wisudawati terbaik pada Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam rangka Dies Natalis yang ke XXXI dan Wisuda Sarjana ke XXI di Gedung Sipitangarri Binamu Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) beberapa waktu lalu. 



Dalam rapat Senat terbuka Luar Biasa tersebut, terdapat 12 Mahasiswa Lulusan Terbaik dari beberapa Program Studi diantaranya, Bahasa Indonesia sebanyak 3 orang, Matematika 2 orang, Biologi 2 orang, dan Ekonomi Pembangunan 5 orang.



Pembina YAPTI Jeneponto, Drs. H Anwar Rivai yang dikonfirmasi media ini pada Rabu (2/2/2022) mengatakan bahwa, "ada beberapa hal yang harus dimiliki dalam menyongsong masa depan yang sangat cerah yakni, Karakter dimana Karakter tersebut terdapat Moral yang baik serta Jujur, kemudian Kompetensi dan Berwawasan luas karena dengan adanya poin ini maka dapat mendukung kita menjadi manusia yang berguna, "ujarnya.



Ia menambahkan, sebagai Mahasiswa yang telah lulus (Alumni) dari YAPTI Jeneponto ini harus dapat memberikan kesan dan kinerja yang baik dalam meraih masa depan yang telah dicita-citakannya, "jelasnya.


Disisi lain, H. Anwar Rivai juga berharap kepada para peserta wisuda, keluarga wisudawan-wisudawati yang berbahagia, semoga Allah, SWT meridhoi setiap upaya, harapan dan masa depannya serta tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para Dosen, Staf dan Civitas Akademika serta mahasiswa STIE- STKIP YAPTI Jeneponto yang telah bekerjasama dalam membantu sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik. (Ramzi/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "YAPTI Jeneponto Lahirkan 12 Wisudawan Terbaik Yang Berprestasi dan Inspiratif"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel