-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

ABPEDNAS Kubu Raya Tinjau Kesiapan Pelantikan Pengurus PAC

 


Kubu Raya Kalbar, Sulawesibersatu.com-Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (DPC ABPEDNAS) Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) meninjau langsung Persiapan untuk Pelantikan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang berada di Kecamatan Sungai Ambawang yang rencananya akan dilakasanakan di Aula Gedung PGRI Sungai Ambawang pada Ahad (6/3/2022).


Ketua DPC ABPEDNAS Kubu Raya, Dr. Busri Ismail yang dikonfirmasi Media ini mengatakan, "Alhamdulillah kesiapan teman-teman calon dari Pengurus PAC ABPEDNAS Kecamatan Sungai Ambawang ini sudah 90 persen siap, semoga besok (Senin, 7/3/2022) semuanya bisa berjalan dengan baik dan bisa menjadikan Pengurus yang solid serta mampu mengkoordinir memajukan Badan Permusyaratan Desa (BPD) yang ada di Kecamatan ini, ”ungkap Busri.


Busri menambahkan, kami juga mengajak semua anggota BPD untuk bersama-sama memajukan BPD dengan ikut bergabung di ABPEDNAS ini karena disinilah mereka semua bisa belajar serta berkoordinasi dan meningkatkan kualitas Anggotanya di BPD, "jelas Busri.


Kita bisa saling berkoordinasi, sambung Busri, serta meningkatkan peran serta Anggota BPD dalam menjalankan tugasnya di Desanya masing-masing, selain Itu, secara Nasional ABPEDNAS ini sudah eksis dan menjadi ajang silahturahmi serta  Penguatan di BPD, "tutupnya. (NJ/IMO Kalbar).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "ABPEDNAS Kubu Raya Tinjau Kesiapan Pelantikan Pengurus PAC"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel