-->

 


 


 


 


 



 

 


 


 


Anggota DPRD Kabupaten Jeneponto Cepat Tanggap Terhadap Keluhan Masyarakat

 


Jeneponto Sulsel, Sulawesibersatu.com-Sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Kabupaten Jeneponto Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) ini, kita harus cepat tanggap dalam menghadapi segala macam keluhan dan kebutuhan dari Masyarakat kita karena tanpa keberadaan mereka kita tidak mungkin dapat duduk di Kursi DPRD ini.



Hal ini diungkapkan oleh Anggota DPRD Kabupaten Jeneponto yang juga sebagai Ketua Pimpinan Cabang Partai Golkar Kecamatan Bonto Ramba, Nur Amin Tantu ketika dikonfirmasi Media ini dirumahnya pada Jumat (18/3/2022) mengatakan, bahwa kami sadar sebagai Wakil Rakyat kita hadir dan dipilih demi memperjuangkan Aspirasi masyarakat makanya kalau ada masyarakat yang membutuhkan bantuan dan pertolongan, secara pribadi pasti kami akan hadir karena saya ini adalah milik masyarakat Jeneponto, "ujar Nur Amin.



Nur Amin menambahkan, sejak menjadi Anggota DPRD di Jeneponto ini berbagai macam Sarana dan Prasarana melalui dana pribadi saya persiapkan bahkan alhamdulillah kini sudah dapat dinikmati oleh masyarakat banyak seperti Mobil Layanan Masyarakat, Mobil Sehat dan Mobil Pengangkut Air Bersih yang berkeliling Desa membagikan air khususnya disaat Musim Kemarau tiba karena dimana ada beberapa Desa yang masyarakatnya kekurangan Air Bersih serta semua selalu siap jika ada masyarakat yang membutuhkan, "jelas Nur Amin.



Solidaritas pada masyarakat, sambung Nur Amin, sangat penting karena itu merupakan wujud Hablum Minannas selain itu masyarakat juga kami bantu dengan fasilitas Pompa Air Tanah untuk kebutuhan Rumah Tangga dan Pertanian yang berada dibeberapa tempat telah semua direalisasikan, "ujarnya.


Selain itu, lanjut Nur Amin, kami juga terjun langsung ketempat Korban kebakaran yang terjadi siang tadi di Tangkulu Desa Tanammawang Kecamatan Bonto Ramba memberi bantuan berupa Paket Sembako dan bantuan lampu serta semoga dengan adanya bantuan berupa paket tersebut dapat meringankan bebannya, "tutupnya. (MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Anggota DPRD Kabupaten Jeneponto Cepat Tanggap Terhadap Keluhan Masyarakat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel