-->

 



 

 


 


 


 



 

 


 



 

 



 


 

 



 

Babinsa Koramil 1408-05 Mariso Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah Binaan

 



Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Dalam rangka mendukung Program Pemerintah dalam mencegah dan meminilmalisir Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 1408-05 laksanakan Peninjauan Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang bertempat di Atrium Hongkong Phinisi Point (Pipo) Mall Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Sabtu (26/3/2022) kemarin.



Babinsa Koramil 1408-05 Mariso, Serka Rusli ketika dikonfirmasi Media ini mengatakan, bahwa Kegiatan Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Vox Point ini sangat luar biasa karena mereka menyasar Masyarakat umum mulai dari Lansia hingga Anak-anak, "ujarnya.


Ia menambahkan, Vaksinasi hari ini sudah melebihi daripada Seribu dari 1500 Peserta Vaksin Dosis Tiga Booster dan dalam Kegiatan tersebut Babinsa serta Bhabinkamtibmas terus bersinergi pada saat Pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah binaannya dalam mewujudkan keamanan dan kelancaran selama Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi itu berlangsung, "ujarnya.

 

Semoga dengan dilaksanakannya Vaksinasi ini, lanjutnya, dapat menciptakan Imunitas tubuh yang kuat agar masyarakat Kota Makassar khususnya Kecamatan Mariso ini bisa terhindar dari Penularan serta Penyebaran Covid-19, "jelasnya.


Kami juga menghimbau, sambungnya, kepada Peserta Vaksinasi untuk selalu memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) sekaligus menginformasikan kepada masyarakat bahwa Senin 28 Maret 2022 serbuan Vaksinasi kembali akan dilaksanakan oleh TNI lagi ke Kelurahan-Kelurahan, "ucapnya.


Disisi lain, kami dari Babinsa juga sangat mendukung adanya Kegiatan Vaksinasi ini yang tak lain bertujuan untuk memberikan rasa Nyaman serta Aman kepada masyarakat sekaligus memastikan Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi ditempat ini dapat berjalan Tertib, Lancar dan Aman, "tutupnya. (Ramzi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Koramil 1408-05 Mariso Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Wilayah Binaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel