-->

 



 

 


 


 


 



 

 


 



 

 



 


 

 



 

Desa Ulidang Gelar Kegiatan Vaksinasi

 


Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com-Dalam rangka meningkatkan Daya Imunitas terhadap masyarakat melalui proses Vaksinasi yang dilakukan oleh Pemerintah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene melalui Desanya bersama Dinas Pendidikan Berkolaborasi dengan menggelar Kegiatan Vaksinasi di dua (2) tempat yang dilaksanakan di Gedung Sekolah Dasar Negeri (SDN) Nomor 13 serta Pelataran Kantor Desa Ulidang Kecamatan Tammeroddo Sendana Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulsel) pada (28/3/2022) tadi. 



Kepala Desa Ulidang, Supriyadi, S.sy yang dikonfirmasi Media ini mengatakan, bahwa kegiatan Vaksinasi ini memang wajib kita laksanakan karena merupakan salah satu Persyaratan untuk mengikuti ujian di Sekolah dalam bertatap muka, "ujarnya.



Ini juga merupakan himbauan dari Pemerintah, lanjut Supriyadi, agar Desa kami bersama Dinas Pendidikan Berkolaborasi, mulai dari Kabupaten, Kecamatan hingga Tingkat Desa untuk menggenjot Kegiatan Vaksinasi karena di Sulbar ini khususnya di Kabupaten Majene menurun Tingkat Vaksinasinya, "jelasnya.



Khusus untuk Desa kami (Ulidang), sambung Supriyadi, Tingkat Vaksinasinya baru mencapai 62 Persen dan semoga kedepannya kami dapat mencapai 90 Persen serta kami juga berharap agar antusiasme masyarakat baik itu mulai dari anak-anak hingga lansia sadar akan manfaat Vaksinasi supaya terhindar dari Virus Covid19 ini, "tutupnya. (Ramli Hayat)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Desa Ulidang Gelar Kegiatan Vaksinasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel