-->

 


 


 


 


 



 

 


 


 


IKA UT Kalbar Menggelar Baksos dan Potong Tumpeng

 


Pontianak Kalbar, Sulawesibersatu.com-Ikatan Alumni Universitas Terbuka  (IKA UT) Kalimantan Barat (Kalbar) menggelar Bakti Sosial (Baksos) serta Potong Tumpeng dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-32 IKA UT yang dilaksanakan dan dipusatkan di UBPJJ Kota Malang dan diikuti IKA UT se-Indonesia melalui Live Streaming Zoom pada Sabtu (26/3/2022).


Panitia Pelaksana acara IKA UT Kota Pontianak, Kadir ketika dikonfirmasi Media ini terkait Hari Jadi IKA mengatakan, bahwa walaupun hanya dengan melalui Live Streaming Zoom Hari Jadi IKA UT berjalan dengan lancar, "ujar Kadir. 


Kadir menambahkan, IKA UT Kalbar selain melaksanakan Potong Tumpeng juga mengadakan Kegiatan Baksos berupa Penyerahan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) yang akan diserahkan ke Pondok Pesantren yang berada di Kota Pontianak, "ujarnya.


Semoga dengan adanya Kegiatan ini, lanjut Kadir, dapat menjadi momen yang baik untuk saling Berbagi dan sekaligus menjadi Ajang Silahturahmi antar Alumni se-Indonesia dan kedepannya dapat lebih maju lagi dan berkembang, "tutupnya. (NJ/IMO))

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "IKA UT Kalbar Menggelar Baksos dan Potong Tumpeng"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel