-->

 



 

 


 


 


 



 

 


 



 

 



 


 

 



 

Jelang Bulan Suci Ramadhan ,Ditlantas Polda Sulsel Kumpulkan Club Motor Dan Mobil Ini Tujuannya

 



Makassar,Sulawesibersatu.com -Puluhan club otomitif  dengan perwakilan ketua  menghadiri undangan khusus dari Ditlantas Polda Sulslel pada hari Rabu 30-3-2022 sekitar pukul 10.00 wita di gedung Aula Biru Ditlantas polda sulsel .


Turut hadir dalam kegiatan tersebut  dari pihak IMI Sulsel  sebut saja Chandra selaku Mobility mengajak seluruh club untuk bergabung di IMI serta menjelaskan apa saja syarat untuk bergabung.



Kombes Pol Faisal SiK,MH.  sendiri selaku Dirlantas polda Sulsel  menyampaikan serta menekan kepada seluruh club yang hadir agar kiranya di bulan suci ramadhan nanti tidak ada satu pun yang terlibat dalam balap liar .


" Insyaalah juga di bulan suci ramadhan kita akan mengadakan sahur bareng bersama  anak club  setidaknya kita laksanakan 2 kali selama ramadhan nanti  yang rencananya di sekitar pantai losari. 



Faisal mengatakan di bulan suci ramadhan Ditlantas polda Sulsel akan membuat kegiatan berbagi takjil ,di mana pembagian takjil itu bukan lagi di jalan tapi  kita mendatangi langsung warga  membutuhkan.


"Terkhusus buat anak club motor dan mobil  kiranya dapat membuat spanduk di jalan yang bertuliskan siap mendukung menolak adanya balap liar di jalan raya.

Balap No Ibadah Yes ..ujarnya .


Usai Kombes Pol Faisal SIK,MH. memberikan arahan di lanjutkan dengan pembacaan integritas dan penandatangan  di atas spanduk  kepada seluruh club yang hadir  yang berisikan "komitmen Ditlantas Polda SulSel dengan komunitas otomotif tentang menolak balap liar.


Akhir kegiatan Dirlantas mengadakan foto bareng bersama club yang hadir.

Laporan: Rizal Marzuki

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jelang Bulan Suci Ramadhan ,Ditlantas Polda Sulsel Kumpulkan Club Motor Dan Mobil Ini Tujuannya "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel