-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Jumat Berkah Mom's KP96 Makassar Berbagi Ratusan Nasi Kotak

 


Makassar, Sulsel, Sulawesibersatu.com-Guna mempererat hubungan silaturahmi serta wujud peduli antar sesama, Mom's Komunitas Pa Poto 96 (KP96) Makassar melakukan kegiatan sosial dengan berbagi ratusan makanan nasi kotak kepada warga yang membutuhkan pada Jumat berkah tadi (11/3/2022).



Adapun sasaran kegiatan ini yakni para pengguna jalan raya dibilangan Jalan Andi Pengeran Pettarani dan sekitarnya dengan menargetkan lapisan masyarakat menengah kebawah seperti tukang becak, penyapu jalan, sopir bahkan kuli toko dan bangunan.



Putri Inayah, Ati yang dikonfirmasi Media ini menuturkan, bahwa tujuan diadakannya kegiatan berbagi nasi kotak pada Jumat Berkah pada hari ini adalah guna menjalin kebersamaan Mom's KP96 Makassar untuk lebih peduli dan peka lagi terhadap sesama dalam membantu warga yang sedang membutuhkan, "ujar Ati.


Ati menambahkan, semoga dengan berbagi makanan dan minuman kepada masyarakat sekitar dapat mengurangi sedikit bebannya serta menciptakan kebahagian bagi yang menerimanya, "jelasnya.


Adapun suplai makanan kotak siap saji tersebut bersumber dari hasil Swadaya Keanggotaan Mom's KP96 Makassar dan kegiatan ini merupakan hasil dari inisiatif bersama istri-istri para Photografer di Komunitas Pa' Poto 96 Makassar, "tutupnya. (Ramzi/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jumat Berkah Mom's KP96 Makassar Berbagi Ratusan Nasi Kotak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel