-->

 



 

 


 


 


 



 

 


 



 

 



 


 

 



 

Kaliber Community Bersama UPTD PMI Sulsel Sukses Gelar Donor Darah

 


Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Kaliber Community bersama Unit Pelaksana Teknis Daerah Palang Merah Indonesia (UPTD PMI), Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Setya Kita Pancasila Kota Makassar sukses melaksanakan Kegiatan Donor Darah yang di Gelar di Anjungan Pantai Losari Kelurahan Losari Kecamatan Ujung Pandang Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Sabtu (12/3/2022).



Turut hadir pada kegiatan tersebut yaitu Kaliber Community, UPTD Unit Donor Darah Sulsel, DPD Setya Kita Pancasila Kota Makassar, Pemkot Makassar, Kelurahan Losari, Binmas, Babinsa, Satpol PP, Satgas Raika dan peserta Donor Darah. 



Lurah Losari, Muh. Farid Kasim, S.STP yang dikonfirmasi Media ini mengatakan, bahwa kami mengucapkan terima kasih kepada Kaliber Community karena kegiatan ini sangat bermanfaat dilaksanakan pada Kontainer kami, baik itu kegiatan Donor Darah maupun kegiatan lainnya, "ujarnya.



Ia menambahkan, antusias warga kami juga sangat merespon terkait adanya kegiatan Donor Darah ini dan kami juga berharap semoga Kaliber Community kedepan lebih giat lagi dalam melakukan kegiatan-kegiatan lainnya yang bersifat Sosial, "ujarnya. 


Hal yang sama diungkapkan oleh Ketua Dewan Pembina Kaliber Community, Armstrong, kami sangat bersukur karena apa-apa yang kami lakukan ini mendapat respon dari Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui Kelurahan dan hal yang menjadi prioritas kami yang terpanggil dalam kegiatan Sosial untuk bisa berbagi kepada sesama tanpa ada embel-embel Politiknya, "ujarnya.


Disisi lain Ketua Kaliber Community, Petrus Hengki juga berharap agar kedepannya dapat berkolaborasi dengan Organda-organda untuk dapat membuat kegiatan yang lebih besar dari kegiatan ini dengan menggandeng beberapa Organisasi Nusa Tenggara Timur (NTT) seperti kegiatan Paskah, pembagian telur Paskah dan lain-lain sebagainya. (Ramzi/MH)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kaliber Community Bersama UPTD PMI Sulsel Sukses Gelar Donor Darah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel