-->

 


 


 


 


 



 

 


 


 


Kapendam : Pendaftaran Calon Tamtama PK TNI AD Gratis

 



Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Dalam Rangka  mewujudkan TNI AD yang Tangguh sebagai Organisasi Pertahanan Matra Darat, Penerangan Daerah Militer (Pendam) XIV/Hasanuddin Sulawesi Selatan (Sulsel) menekankan bahwa Penerimaan calon Tamtama PK TNI Tahun Anggaran (TA) 2022 yang dalam Pelaksanaan Werving Rekruitmen Prajurit TNI AD baik melalui Tamtama, Bintara, sampai Perwira pelaksanaannya Real tanpa ada permainan-permainan yang tidak benar.


Hal ini diungkapkan Kapendam XIV/Hasanuddin, Kolonel Inf Rio Purwantoro, SH ketika dikonfirmasi pada Kamis (24/3/2022) mengatakan bahwa, Pendaftaran ini tentunya ditujukan kepada masyarakat  yang sudah cukup umur dan mempunyai kesempatan untuk mendaftar karena semuanya terbuka lebar bagi siapapun yang punya minat untuk mengabdikan dirinya menjadi anggota TNI dan itu tidak dipungut biaya sepersenpun alias gratis, "ujar Rio. 


Rio menambahkan, Pimpinan juga selalu menekankan bahwa Pendaftaran TNI tidak dipungut biaya alias gratis karena dalam Rekruitmen ini Panglima terjun langsung dalam mengawasi setiap tahap-tahap dari tes Werving ini, "ujarnya.


Kalau ada yang menjanjikan, sambung Rio, siapkan uangnya maka itu bohong karena nantinya kalau ada yang kedapatan dan ketahuan oleh Panglima, maka oknum yang berbuat seperti itu tidak akan ditolerir dan akan dipidanakan, baik Calo', Oknum maupun Peserta yang menjadi korban, "ujarnya.


Buat adik-adik, lanjut Rio, yang mempunyai niat untuk mengabdikan diri sebagai Prajurit tentunya sudah siap secara Mental, Sisik Jasmani, Spritual dan akademik untuk menjadi TNI yang Handal dan Profesional serta dengan persiapan yang matang Insya ALLAH semua itu bisa diselesaikan tanpa ada oknum-oknum yang mengiming-imingi kelulusannya, "tutupnya. (Ramzi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapendam : Pendaftaran Calon Tamtama PK TNI AD Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel