-->

 



 

 


 


 


 



 

 


 



 

 



 


 

 



 

Kapolsek Bontoala : Negara Adalah TNI, Polri, Pemerintah dan Masyarakat

 



Makassar Sulsel, Sulawesivideobersatu.com-Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan serta menjalin tali Silaturrahmi dalam menciptakan Kerukunan dam Lingkungan Kondusif, Jajaran Kodam XIV/Hasanuddin bersama Forkopimda Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dan masyarakat melaksanakan kegiatan Karya Bakti Sosial membersihkan Masjid yang bertempat di Pelataran Masjid Al-Markaz Al-Islami Jalan Masjid Raya, Kota Makassar pada Jum'at (25/3/2022).


Kapolsek Bontoala Kompol H. Syamsuardi, S.Sos, MH yang dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut mengatakan, bahwa kami sangat mengapresiasi Pangdam XIV/Hasanuddin yang telah melaksanakan kegiatan ini guna membersihkan Masjid karena kegiatan ini sangat positif dengan menghadirkan Negara pada kegiatan masyarakat, "ujarnya.


Ia menambahkan, Negara itu adalah yang didalamnya ada TNI, Polri dan Pemerintah yang selalu wajib Melayani, Mengayomi serta Melindungi masyarakat, "ujarnya


Kegiatan ini, sambungnya, terus kita galakkan agar kepercayaan masyarakat semakin meningkat dan akan memberi semangat untuk lebih peduli akan pentingnya gotong-royong dalam kebersihan lingkungan, tutupnya. (MH/Ramzi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kapolsek Bontoala : Negara Adalah TNI, Polri, Pemerintah dan Masyarakat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel