-->

 



 

 


 


 


 



 

 


 



 

 



 


 

 



 

Kejuaraan Tennis Piala Pangdam Cup Diselenggarakan oleh Kodam Hasanuddin

 



Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, SH, secara resmi membuka Turnamen Tennis Eksekutif dan Umum Piala Pangdam Cup Tahun 2022, di Lapangan Tennis Hasanuddin Jalan Jenderal Sudirman Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Kamis (24/03/2022).



Pangdam dalam sambutannya mengatakan, Kejuaraan Tennis ini bukan hanya sekedar sebagai moment untuk mencari Juara, akan tetapi Event ini lebih bermakna sebagai upaya meningkatkan Kesegaran Jasmani dan menjaga kesehatan tubuh, sekaligus sebagai Wahana untuk mengoptimalkan Pembinaan Olah Raga Tennis, baik dari segi Kualitas maupun Kuantitas. 



"Saya ingin mengutip sebuah motto dalam bahasa Latin yaitu ”Mensana In Corpore Sano” yang berarti dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, "ungkapnya. 


Hal ini sangat penting, sambungnya, mengingat Pembinaan Olah Raga yang terencana, teratur dan berlanjut, disamping bermanfaat untuk memantapkan Kesehatan dan Kebugaran Tubuh, juga dapat dijadikan sebagai sarana latihan guna lebih memantapkan kesiapan dalam menghadapi Pertandingan pada event lain sehingga mampu meraih prestasi yang diharapkan, "tutur Pangdam. 


Saya mengajak kepada para peserta, lanjutnya, agar memacu semangat berkompetisi yang sehat untuk memperoleh Prestasi yang lebih baik. Junjung tinggi nilai Sportivitas dan Solidaritas selama pertandingan berlangsung, "sambungnya. 


Diakhir sambutannya Mayjen Andi mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas partisipasi para peserta dalam mengikuti pertandingan ini, dengan harapan semoga dapat mempererat jalinan kebersamaan dan kekeluargaan serta memantapkan Persatuan dan Kesatuan antar sesama peserta lomba agar menjadi pendorong untuk lebih berprestasi.


Hadir dalam Pembukaan Tennis, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sujana, MM, Pangdivif-3/Kostrad Mayjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos, MIP, Kasdam Brigjen TNI Danny Budiyanto, SE, M.Han, Irdam, Kapoksahli, Danrem 141/TP, Danrem 142/Tatag, Danrindam, para Asisten, para Kabalakdam dan Ketua Pelti Sulsel. 


Perlu diketahui dalam pertandingan ini ada 16 Club dari wilayah Kodam XIV/Hasanuddin yakni Sulsel, Sulbar dan Sultra maupun TNI/Polri, Pemda serta Perbankan digelar di tiga tempat yaitu di Lapangan Tennis Hasanuddin, Lapangan Tennis Rujab Gubernur Sulsel dan Lapangan Tennis Telkom Makassar. (Pendam/Ramzi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kejuaraan Tennis Piala Pangdam Cup Diselenggarakan oleh Kodam Hasanuddin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel