-->

 


 


 


 


 



 

 


 


 


KKN Gelombang XVIII Tahap Ke-2 Unsulbar Mengadakan Malam Ramah Tamah

 



Majene Sulbar, Sulawesibersatu.com-Kuliah Kerja Nyata Universitas Sulawesi Barat (KKN Unsulbar) Gelombang XVIII Tahun 2022 mengadakan Malam Ramah Tamah yang dilaksanakan di Gedung Aula Desa Tammeroddo Utara Kecamatan Tammeroddo Sendana Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) pada Ahad (6/3/2022).



Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Desa Tammeroddo utara, Ketua BPD, Asdar, Aparat Desa, para Kepala Dusun, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda dan masyarakat. 



Kepala Desa Tammeroddo Utara, Muliyadi, S.Pd yang dikonfirmasi media ini mengatakan, bahwa kami sangat mengapresiasi kegiatan yang telah diadakan oleh Mahasiswa KKN Unsulbar ini di Desa kami, "ujarnya.



Hal yang sama diungkapkan pula oleh Koordinator Mahasiswa KKN Unsulbar, Sukma dangan menyatakan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Tammeroddo Utara terkhusus kepada seluruh Aparat Desanya karena berkat bantuannya sehingga kegiatan yang telah kami lakukan berjalan dengan lancar, baik dan sukses. (ABI/Ramli Hayat)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "KKN Gelombang XVIII Tahap Ke-2 Unsulbar Mengadakan Malam Ramah Tamah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel