-->

 



 

 


 


 


 



 

 


 



 

 



 


 

 



 

KPPM Berunjuk Rasa Terkait Pengedaran Kosmetik Ilegal

 


Makassar Sulsel, Sulawesibersatu.com-Koalisi Perjuangan Pemuda Mahasiswa (KPPM) kembali melakukan aksi unjuk rasa di Mapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Rabu (9/03/2022).




Puluhan massa Aksi dari KPPM kembali mempertanyakan hasil Pelaporan terkait dugaan Pengedaran Kosmetik Ilegal NRL yang telah dilaporkan beberapa waktu lalu karena diduga belum ada proses tindak lanjut dari Pihak Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah (Ditreskrimsus Polda) Sulsel alias jalan ditempat.


Jendral lapangan dari KPPM, Muh. Wamil dalam orasinya menuturkan, bahwa kami menganganggap pihak Ditreskrimsus Polda Sulsel sangat lamban dalam menangani suatu Kasus tersebut karena hingga saat ini belum ada kejelasan informasi yang diberikan terkait dengan laporan yang telah kami laporkan, "ujarnya.


Setelah melakukan orasi maka Massa Aksi itu diterima oleh Subdit Tipikor Unit 1 Ditreskrimsus Polda Sulsel dan berjanji akan berkoordinasi kembali secepatnya dengan pihak KPPM terkait progres Penyelidikan yang sedang berjalan tersebut.


Sebelum membubarkan diri, Muh. Wamil juga menegaskan akan terus mengawal serta mempertanyakan terkait Kasus ini agar dugaan Pengedaran Kosmetik Ilegal NRL termasuk Owner (Pemiliknya) dapat segera dituntaskan dan diadili. (TIM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "KPPM Berunjuk Rasa Terkait Pengedaran Kosmetik Ilegal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel