-->

 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

Pangdam Hasanuddin Hadiri HJB ke-692

 



Bone Sulsel, Sulawesibersatu.com- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad, SH, didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Nyonya Amelia Andi Muhammad menghadiri Hari Jadi Bone (HJB) ke-692 yang digelar di Kantor Bupati Bone Jalan Petta Ponggawe Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Senin (28/03/2022) tadi.



Turut hadir Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, ST, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, SH, M.Si, Danrem 141/TP Brigjen TNI Djashar Djamil, SE, MM, Kapoksahli Brigjen TNI Andi Kaharuddin, SIP, MM, Anggota DPR RI Komisi III, Andi Rio Idris Padjalangi, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL, SH, MH, Bupati Bulukumba, HA. Muhtar Ali Yusuf, para unsur Forkopimda, Pejabat TNI Polri Wilayah Bone serta Camat, Lurah/Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat. 


Peringatan Hari Jadi Bone ke-692 Tahun 2022 mengambil tema "Jayalah Bone", Bermakna Majulah Rakyat Bone Raihlah Masa Depan Cerah Bahagialah Masyarakat Bone.


Pada kesempatan ini Pangdam Hasanuddin mengucapkan selamat HJB ke- 692 Sebagai Kota Arung Palakka Tanah Beradat.


"Semoga dengan bertambahnya usia yang cukup tua ini, diharapkan masyarakat Bone tetap Kompak/Solid terus maju dalam Pembangunan untuk Kesejahteraan Masyarakat Bone, "ucap Pangdam. 


Ditempat yang sama Gubernur Sulsel dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel, saya mengucapkan Hari Jadi Bone ke-692.


"Didalam Pembangunan di Sulsel ini kami mencoba untuk meratakan dari segala Sektor, inipun harus ada Kerjasama dengan Instansi Terkait lainnya dan mudah-mudahan semua kendala yang ada di Sulsel bisa kita lewati semua, "tuturnya. 


Yang penting, sambungnya, kita tahu bagaimana sifat-sifat Sopan Santun, Kearifan Lokal yang selalu kita Junjung, Gotong Royong, saling bahu membahu untuk mendukung Kemajuan Pembangunan yang lebih baik di Provinsi Sulsel ini, "ujarnya. 


Terkait dengan Wabah Pandemi Covid-19, lanjutnya, Ekonomi menurun namun dipastikan Pembangunan akan tetap berjalan demi Kesejahteraan Masyarakat dan Kemajuan Sulsel, "kuncinya. (Pendam/Ramzi)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pangdam Hasanuddin Hadiri HJB ke-692"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel